Bakal Jadi Terakhir, Naura Siap Berikan yang Terbaik di Konser Dongeng 4

Penyanyi Cilik yang beranjak remaja Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura, kembali akan menggelar Konser Dongeng untuk ke-7 kalinya. Kali ini, Konser Dongeng 4 akan dibuat dalam skala yang sama seperti saat Konser Dongeng 3 1CE BSD, yaitu dengan kapasitas 4.000 penonton.

Konser Dongeng (KD) 4 tersebut akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan dalam rangkaian acara ICEFEST 2019 pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 mendatang. Konser ini sekaligus menjadi “Konser Dongeng” terakhir yang akan diselenggarakan oleh Naura untuk Teman Naura (panggilan fans Naura).

Ya, tahun ini usia Naura genap berusia 14 tahun, bukan usia anak-anak lagi. Kini saatnya Naura beranjak dari imej penyanyi cilik ke tahap selanjutnya, sesuai usianya. Mengingat ini merupakan konser anak-anak terakhir bagi Naura, maka konser ini akan digelar lebih besar dan megah.

Akan ada penggunaan multimedia atau konsep video mapping, koreografi yang keren, penggunaan teknologi terkini untuk lighting dan sound system, serta penggunaan button untuk setting dan sling dalam beberapa adegan, serta efek panggung akan ditampilkan secara memukau.

Terkait konsernya, Naura sendiri mengaku senang sekaligus sedih. “Perasaan aku deg-degan, seneng plus sedih. Seneng karena bisa konser lagi, penjualan tiket lancar. Deg-degan karena banyak banget tantangan dan kejutannya, jadi nggak sabar kasih tau teman-teman Naura yang akan nonton. Sedih karena Konser Dongeng nanti udah nggak ada lagi. KD ini berarti banget buat aku karena merupakan awal karir aku,” ujar Naura ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, beberapa waktu lalu.

Naura (kiri) bersama sang Mama, Nola

Untuk memberikan penampilan spesial di KD 4, Naura memberikan sedikit bocoran.  “Aku tadi baru syuting dalam air. Diving (menyelam) di kolam raksasa yang dalamnya 5 meter sama ikan-ikan. Ada ikan hiu, kerapu, dan sebagainya. Nanti video ini akan ditampilin di konser, walau durasinya hanya 1,5 menit, aku udah senang aja dan pengin kasih yang terbaik,” ujar Naura yang hanya  belajar diving kurang dari sehari karena keterbatasan waktu.

Dalam KD 4 nanti, Naura akan menyanyikan sekitar 30-an lagu. Beberapa lagunya akan diaransemen ulang oleh musisi terkenal Andi Rianto. Ia juga akan menampilkan single lagu terbarunya berjudul ‘Dikelilingi Cinta” yang akan rilis pada tanggal 12 Desember 2019. KD 4 juga menghadirkan Neona, Nola Be3, The Baldys, dan Teman Broadway Naura.

Selain itu, Naura tetap melibatkan orang-orang di balik layar yang setia mengikuti perjalanan karirnya, seperti Trinity Optima Production & Merah Putih Persada selaku Promotor yang juga berkolaborasi dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Nola dan Baldy sebagai Produser, Rangga Djoned sebagai Art Director, Simhala Avadana sebagai Composer, Dudi sebagai Koreografer, Inet Leimena sebagai Show Director, Ava Victoria sebagai Music Director, Multimedia oleh Sembilan Matahari, Stage oleh Ully Tiga Dimensi dan Sound System oleh Sumber Ria.

Mengusung konsep fun, simple, cheerfull, easy listening, interaktif, kasih sayang, cinta tanah air, lingkungan dan keluarga, KD 4 akan kembali dipandu oleh Ojip Ismaputra sebagai Pendongeng yang merajut dan menjadi benang merah dari satu babak ke babak lain.

“Teman Naura harus datang ya, karena ini konser KD terakhir aku. Konser ini layak untuk semua umur, kalian akan dibawa ke dunia dongeng beneran,” tutup Naura.

Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan terakhir Naura, tiket Konser Dongeng 4 tersedia di GoTix dan Blibli.com.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *