Bete karena nggak bisa kemana-mana saat pandemi COVID-19? Bete karena banyaknya tugas sekolah? Wah, dijamin bad mood (bete) kamu bakal hilang, deh, setelah makan snack yang satu ini!

Ya, Selasa, 7 September 2021 kemarin, Calbee Wings-Perusahaan snack yang merupakan joint venture Calbee dari Jepang dan Wings dari Indonesia-meluncurkan inovasi snack terbarunya yaitu GuriBee Layers. Snack pertama di Indonesia yang memiliki 4 lapisan dalam 1 gigitan untuk membawa keseruan di tengah kesibukan anak muda Indonesia saat ini. Nah, pada peluncuran snack GuriBee Layers, Calbee Wings juga menggandeng Angga Yunanda, bintang muda berbakat sebagai Brand Ambassador GuriBee Layers.

“Ketidakpastian pandemi sejak 2020 ini cukup menantang bagi kita semua, khususnya anak-anak muda. Mereka banyak mencari hal-hal baru, mencoba rasa baru, bentuk baru, dan varian baru. Dan kondisi ini memunculkan tren dimana snack menjadi salah satu sumber mood booster (penyemangat) yang memberikan kenikmatan sederhana dalam keseharian masyarakat Indonesia. Sejak 5 tahun lalu, produk-produk snack kami selalu digemari, membuat kami selalu inovatif dan adaptif. Oleh karena itu, Calbee Wings menghadirkan GuriBee Layers, inovasi terbaru dan snack pertama di Indonesia dengan 4 lapisan yang memberikan sensasi yang unik,” terang Ibu Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

“GuriBee Layers hadir dengan varian rasa favorit masyarakat Indonesia yaitu rasa BBQ Balado dan Rumput Laut. Dipilih rasa BBQ Balado karena barbeque sangat disukai masyarakat Indonesia dan mereka juga suka yang pedas-pedas maka dibuat kombinasi balado. Adapun rasa Rumput Laut sebagai varian lain yang berbeda yaitu rasa sayuran dan tidak pedas,” ungkap Ibu Linda.

Sosok Menginspirasi

Angga Yunanda, bintang muda berbakat yang memiliki semangat untuk mencoba berbagai hal baru, menjadi sosok yang tepat untuk mewakili GuriBee Layers, guna menginspirasi lebih banyak lagi anak muda di Indonesia. “Aku jujur seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga Calbee Wings yang baru, juga mengeluarkan inovasi terbarunya-GuriBee Layers. Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan shooting, reading, apalagi kalau lagi santai di rumah. Dengan perubahan jadwal sejak pandemi pun, aku juga jadi terinspirasi selalu mencoba hal baru, termasuk untuk snacking juga. So, aku happy banget ya, karena GuriBee Layers pertama di Indonesia dan produknya benar-benar enak dan ga bikin bosen! Dijamin kamu nggak bisa berhenti makan, hehe…” ujar Angga tersenyum.

“Aku itu anaknya hobi kerja. Jadwal  shooting padat, sekolah, dan acara lainnya. Nah, saat awal pandemi berhenti semua. Jadi kosong banget, hobi hilang. Untungnya punya hobi salah satunya snacking bisa jadi mood booster dan inovasi GuriBee ini bikin mood aku lebih bagus lagi. Sebagai anak muda kita harus semangat, berpikir positif, beradaptasi dengan cepat, lebih spontan, dan berani mencoba hal baru,” seru Angga yang suka varian rasa BBQ Balado karena Ia penyuka pedas.

Bakal Hadir Kemasan Rp 1000

Oh iya, jangan sampai kehabisan karena menurut Ibu Linda, belum diluncurkan saja sudah banyak yang pesan GuriBee Layers ini. Sekarang, GuriBee Layers sudah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya serta e-commerce di seluruh Indonesia melalui Wings Official Store dengan varian kemasan ukuran 68 gr dan harga terjangkau yaitu Rp 7.500 dan akan hadir dalam kemasan 11 gr Rp 1000 dalam waktu dekat.

“Meneruskan komitmen Calbee Wings untuk senantiasa berinovasi sejak 5 tahun Calbee Wings berdiri, besar harapan kami untuk GuriBee Layers yang #SegituKrispinya dapat memberikan nuansa snacking baru yang penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ibu Linda.

Haikal Reihan, Brand Marketing GuriBee Layers

“Yuk, rasakan sensasinya 4 lapis GuriBee Layers yang tidak ada di snack lain. Kalau sudah sekali merasakan, kamu pun bakal tidak bisa stop untuk memakannya lagi dan lagi,” timpal Kak Haikal Reihan, Brand Marketing GuriBee Layers.

Dua Kekuatan

Calbee sendiri telah lama menjadi brand snack  No.1 di Jepang. Calbee telah memiliki kerja sama di 10 negara (3 di antaranya dimiliki sepenuhnya, sementara sisanya adalah perusahaan joint venture), dan telah melakukan ekspansi ke berbagai kategori, tidak hanya snack tetapi juga produk sereal. Sementara Wings, dikenal sebagai the leading FMCG company di Indonesia selama lebih dari 60 tahun, dipercaya telah memiliki jaringan distribusi yang kuat dan well established. Dari kedua kekuatan itu, terbentuklah Calbee Wings pada tahun 2013.

Calbee Wings pertama kali meluncurkan dua brand sebagai inti bisnisnya, Potabee dan Krisbee. Hadir pertama kali dengan rasa Rumput Laut Panggang dan Sapi Panggang, saat ini Potabee sudah memiliki 5 varian rasa dan terus bertambah. Sementara Krisbee, extruded and pelleted snack yang diawali dari Krisbee Fries, saat ini sudah memiliki sub brand; Krisbee Krunchy dan Krisbee Pillow.

Foto: Ist, Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *