Indonesia Comic Con, perayaan budaya populer terbesar di Indonesia, hadir kembali. Seberapa siap kamu menyambutnya?

ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions, penyelenggara event budaya populer terbesar di dunia, menghadirkan  komik terbaik, serial TV, Film, Selebriti, Anime, Cosplay, ratusan brand ternama, games, dan masih banyak lagi untuk memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan kepada seluruh pencinta budaya Populer di Indonesia dan Regional.

Catat tanggalnya! INDONESIA COMIC CON (ICC) 2018 berlangsung 2 hari, tanggal 27 – 28 Oktober 2018 di Hall A dan B Jakarta Convention Center. Jam buka pameran :  Sabtu 10:00 – 22:00 WIB dan Minggu 12:00 – 21:00 WIB  dengan harga tiket masuk IDR 120,000/hari dan tiket terusan seharga IDR 200,000,-.

Suasana kemeriahan Indonesia Comic Con tahun 2017 lalu

ICC akan diramaikan dengan lebih dari 100 peserta dari 5 negara yaitu  Indonesia, Singapura, Malaysia, Cina, dan Jepang. Nama-nama besar yang hadir di tahun ini  meliputi: Disney Animation’s Mickey Mouse; Marvel’s Studio Avengers; Disney Interactive’s Battle Lines & Pixel Quest; 20th Century Fox’s Alita: Battle of the Angel; Paramount Pictures’ Bumblebee Movie; Columbia Picture’s Spider-Verse; EPOCH’s Sylvanian Families; Hot Toys; Funko; Jada Inc.; XM Studios; Snoopy brought by Never Too Old Project; Koleksee; Bumi Langit Studio’s Gundala; Tencent’s PUBG; Garena’s Arena of Valor (AOV) and Contra: Return; LINE WEBTOON Indonesia and Line Plus ; M&C! Comics; Elex Media Komputindo, dan masih banyak lagi!  Mereka Semua  siap menyambut kalian dan membawakan pengalaman budaya populer yang seru.

Pecinta mainan pun akan dimanjakan di ajang ini. Dapatkan mainan dan koleksi eksklusif dari Marvel’s Avengers, Mickey dari Disney Animations, EPOCH Sylvanian Families, Hot Toys, Jada Inc, XM Studio, Gate Toys dari Juragan Mainan, Snoopy Proyek Never Too Old Project, dan masih banyak lagi.

Nah, sementara untuk kalian pecinta film atau serial TV, Adrian Pasdar dari Amerika Serikat, akan hadir sebagai bintang tamu. Saat ini, Pasdar bersiap untuk Season 6 dari “Marvels Agents of S.H.I.E.L.D.” di ABC sebagai Col Glenn Talbot yang luar biasa lucu, di mana pada akhir musim lalu berubah menjadi karakter Marvel GRAVITON. Adrian juga dikenal melalui aktingnya di  serial  NBC terkenal “Heroes” selama 4 musim dengan memerankan  The Flying Senator Nathan Petrelli.

Itu hanya sedikit dari kemeriahan ICC 2018, Kids. Masih banyak lagi kejutan yang kamu dan keluarga akan saksikan di sana.

Kiko dan kawan-kawan juga akan memeriahkan Indonesia Comic Con 2018 dengan acara Meet & Greet dan sesi foto

Bahkan ada Meet & Greet KIKO dan kawan-kawan juga, lho! Ini adalah serial animasi yang tayang di RCTI setiap Minggu pukul 09.00 WIB dan serial komiknya juga secara rutin terbit di majalah bilingual JUST FOR KIDS.

So, jangan kelewatan, ya. Siapkan dirimu dan ekspresikan diri sepuasnya dalam ajang budaya populer Indonesia Comic Con 2018, besok! (Foto: Efa/Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *