Senyum dan tawa adalah obat terbaik. Efeknya dasyat, membuat jiwa dan pikiran kita gembira dan nyaman. Senyum,  juga bisa menular, lho! Menurut penelitian, 50 persen orang akan membalas senyuman yang kita berikan.  Nggak percaya? Coba deh, tersenyum!

Melanjutkan gerakan #SenyumSatuIndonesia yang telah digelar sejak tahun lalu, kali ini Pepsodent menghadirkan kemasan khusus dengan seruan ‘Senyum!’ dan bekerja sama dengan Dee Lestari yang dituangkan dalam bentuk puisi dan lagu.

Puisi bisa kita baca pada sisi kemasan, sementara lagu dengan judul Senyum Satu Indonesia bisa dinikmati di platform digital seperti Youtube Pepsodent dan aplikasi Smule.

Bikin Bahagia

Tahukah kalian, negara kita Indonesia dinobatkan sebagai negara Asia paling ramah dan banyak tersenyum. Lewat senyum, banyak manfaat yang bisa kita peroleh. Apa saja? Meningkatkan mood,  menurunkan tekanan darah, mengurangi dampak stres, bahkan bisa membuat kita awet muda. Wah!

Kiri-kanan: Ibu Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc. (Division Head for Health & Wellbeing and Professional Institutions Unilever Indonesia Foundation), Ibu Imelda Wira (Senior Brand Manager Pepsodent PT Unilever Indonesia, Tbk), Kak Dewi ‘Dee’ Lestari (penulis, penyanyi dan pencipta lagu) dan Bapak Mirza Roesli (Head of Oral Care PT Unilever Indonesia, Tbk) dalam acara konferensi pers Pepsodent #SenyumSatuIndonesia (Foto: Efa/JFK)

“Ketika kita tersenyum, banyak hormon kebahagiaan dikeluarkan, seperti endorfin, serotonin, oksitosin. Ini yang membuat kita merasa lebih bahagia,” ungkap Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc dari Unilever Indonesia Foundation di sela-sela acara peluncuran kemasan khusus Pepsodent dengan seruan Senyum! di Kaum Jakarta beberapa waktu lalu.

1 Likes Bantu 10 Anak

Tak hanya mengingatkan untuk menjaga senyum dengan menyikat gigi 2 kali sehari,  sesudah sarapan dan sebelum tidur malam, Pepsodent juga mengajak kita untuk terus berbagi senyuman.

Dengan langkah sederhana itu, kita bisa bantu anak-anak Indonesia untuk mendapatkan perawatan gigi dan mulut gratis, Kids. Caranya, posting foto selfie kamu di media sosial sambil tersenyum dengan tagar (hashtag) #SenyumSatu Indonesia.

Tiap kali menerima 1 like, kamu bisa bantu 10 anak Indonesia untuk mendapatkan paket perawatan gigi dan mulut yang disalurkan melalui School Health Program.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam gerakan ini agar semakin banyak anak-anak Indonesia yang terbantu untuk mendapatkan senyum cemerlang dengan gigi dan mulut yang sehat, serta mampu membagikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya,” tutup Ibu Imelda Wira selaku Senior Brand Manager Pepsodent.

Yuk, Kids, ajak keluargamu ikutan. Ayo, Senyum! (Efa)

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *