Sebenarnya bukan hal yang sulit, bila kalian ingin mencintai produk-produk dalam negeri! Cukup dengan rasa bangga menggunakan produk asli Indonesia dibanding produk luar negeri. Pstt… jangan malah kebalik, ya, Kids! Ayo, Go Internasional karya anak bangsa!

Lakon Indonesia sebagai cultural platform, kembali mempresentasikan visi dan misinya pada acara Project Presentation and Gathering yang dilaksanakan pada 17 Januari 2019 bertempat di LAKON Store, Summarecon Mall Kelapa Gading 5, Jakarta Utara.

Menurut Ibu Thresia Mareta, Founder Lakon Indonesia, dengan kesadaran akan pentingnya peran serta publik di bidang sosial-budaya, Lakon Indonesia hadir sebagai upaya untuk memberdayakan dan mendorong kreativitas komunitas anak bangsa. Mengawali gerakan tersebut, Lakon Indonesia akan segera menghadirkan Teras Lakon yang bertempat di Summarecon Serpong, Tangerang.”Teras Lakon ini diharapkan dapat menjadi sebuah ‘laboratorium’ publik yang ditujukan sebagai pusat pelatihan, kolaborasi dan kreasi bagi masyarakat luas, khususnya dalam bidang seni dan kerajinan di era modern. Sehingga hasil karya anak bangsa tidak hanya dapat dikenal luas, namun juga dapat diakui dan bersaing di pasar dunia,” ujarnya.

​Terinspirasi dari keunikan setiap cerita dan kehidupan, Lakon Indonesia melahirkan Lakon sebagai fashion brand yang secara khusus ditujukan untuk memberi sumbangsih yang nyata di bidang seni kontemporer modern Indonesia, atau lebih spesifiknya pada industri mode di Indonesia. Selalu ada cerita di balik setiap kreasi anak bangsa. Dan lewat Lakon, cerita tersebut dihadirkan kembali melalui medium yang dapat dipahami semua kalangan, berupa estetika dan mode, dari anak bangsa untuk dunia.

Lakon Store di bawah naungan Lakon Indonesia hadir untuk pertama kalinya pada 2 Juni 2018 di Summarecon Mall Kelapa Gading 5. Menempati tempat seluas 1.700 m2 dan menaungi lebih dari 150 brand anak bangsa yang bergerak di bidang fashion, aksesoris, sampai seni kerajinan tangan dari berbagai daerah di Tanah Air.

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *