Masih ingatkah kalian, Kids, gempa yang mengguncang Lombok, yang waktunya hampir bertepatan dengan berjalannya Asian Games? Ribuan bangunan hancur, ratusan jiwa menjadi korban di Pulau seribu masjid tersebut. Kini, waktunya membangun kembali Lombok!

Aice, sebagai es krim pilihan Asian Games 2018 ingin agar semangat dari perhelatan akbar milik masyarakat Indonesia tersebut dapat membantu pemulihan para korban gempa Lombok. Aice mengajak segenap masyarakat untuk ikut berkontribusi membantu pemulihan Lombok. Melalui kolaborasi bersama BPOM, ACT, dan IDF-MUI, Aice menyumbangkan 1 Miliar Rupiah dalam bentuk uang tunai dan es krim, serta uang sumbangan dari pengguna media sosial yang sangat antusias mengunggah postingan yang kreatif untuk membangun kembali Lombok dalam bentuk foto dan video.
“Aice begitu prihatin dengan korban gempa Lombok yang masih dalam tahap pemulihan hingga saat ini. Sejalan dengan misi Aice, yakni ‘membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup lebih indah’, Aice ingin mengestafetkan semangat Asian Games 2018 kepada para korban gempa di Lombok. Kolaborasi dengan ACT, BPOM, dan IDF-MUI ini diharapkan dapat menjadi sumber semangat bagi para korban gempa Lombok,” ungkap Ibu Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.
Aice bersama ACT akan membangun rumah tinggal dan sekolah bagi masyarakat Lombok. “Kepedulian Indonesia bagi saudara sebangsa di Lombok, tak menguap meski telah berganti bulan. Dari Barat hingga ke Timur Indonesia, aksi kepedulian bagi Lombok terus menerus digaungkan. Dari udara pesawat Hercules diterbangkan, konvoi truk memenuhi daratan, hingga laut, ditempuh oleh Kapal Kemanusiaan guna membawa amanah para dermawan dan Aice untuk mengestafetkan semangat Asian Games 2018 untuk para pejuang korban gempa Lombok,” ungkap Bapak Catur Widodo, Partnership Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT).

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *