Duh, kepala kok rasanya gatal terus. Begitu digaruk, banyak serpih putih berjatuhan. Kamu punya masalah ketombe? Jangan dibiarkan, lho!

Ketombe adalah masalah umum dan cukup menggangu. Bisa dialami anak-anak hingga dewasa. Faktor pemicunya banyak, mulai dari kondisi kulit kepala yang sangat berminyak, tidak rajin mencuci rambut (keramas), kulit kering, sensitif terhadap produk tertentu, dan sebagainya.

Bagi kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan dan berpanas-panasan, bisa bikin sel kulit kepala cepat mati dan menimbulkan ketombe. Pun juga pemakaian kerudung/jilbab. Bila tidak dibarengi dengan rajin merawat rambut, akan menimbulkan ketombe.

“Ketombe kadang dipicu sama kebiasaan kita sendiri. Misal, kalian punya kulit kepala berminyak. Kalau tidak rajin cuci rambut, bakteri mudah nempel. Akhirnya berkembang biak menjadi ketombe. Nah, kalau ketombe dibiarkan, lama-lama akan menggerogoti pangkal rambut dan akhirnya mudah putus. Rambut jadi rontok, deh,” tutur Bapak Chandra, edukator dari Matrix Indonesia.

Hal itu ia sampaikan pada jumpa pers “Pemberdayaan 100 Beautician melalui Kolaborasi Biolage oleh Matrix Indonesia dan GO-GLAM” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Matrix Indonesia dari berbagai sumber, 47 persen perempuan Muslim di Indonesia mengenakan hijab kurang 8.5 jam per hari. Di antara semua yang mengenakan hijab, 43 persen mengalami kebotakan, 40 persen berketombe dan kegatalan, serta 21 persen mengalami aroma tak sedap. Untuk mengatasi permasalahan itu, Matrix Indonesia menawarkan Layanan Biolage Cool Therapy +++

(ki-ka) Dayu Dara Permata (Head of GO LIFE), Amanda Indarwulan (Brand General Manager Matrix Indonesia) dan Bapak Chandra (Edukator dari Matrix Indonesia) pada acara Jumpa Pers GO-GLAM & Biolage by Matrix Indonesia

Layanan ini, menurut Ibu Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, aman digunakan oleh remaja seperti kalian, karena menggunakan bahan alami seperti butiran biji aprikot untuk membasmi ketombe.

Kalau kamu dan Mamamu mau mencobanya tapi nggak sempat ke salon, bisa dilakukan di rumah, lho! Sebab, Biolage oleh Matrix Indonesia telah menggandeng GO-GLAM yang merupakan bagian dari GO-LIFE. Jadi, kita tinggal pesan Cool Therapy +++ pada layanan kecantikan on-demand GO-GLAM lewat gadget.

Sebagai langkah awal, Matrix Indonesia mengirimkan edukator untuk mengadakan pelatihan terpadu khusus bagi 100 beautician GO-GLAM. Mereka diajarkan  pengetahuan, serta keterampilan baru dalam melayani konsumen GO-GLAM yang memesan Cool Therapy +++.

Adapun produk yang akan digunakan untuk melayani pesanan pengguna adalah Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap; Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala; dan Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru.

Head of GO LIFE, Ibu Dayu Dara Permata mengatakan, “Layanan creambath merupakan salah satu layanan terlaris pada aplikasi GO-GLAM. Dengan hadirnya Cool Therapy +++ menambah solusi untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala yang dialami perempuan,” ujarnya.

Layanan Cool Therapy +++ ini bisa dinikmati mulai tanggal tanggal 1 Oktober 2018 lewat aplikasi GO-GLAM dengan beautician yang sudah terlatih dan mendapat sertifikat dari Matrix Indonesia. Durasi layanan selama 90 menit termasuk jasa cuci blow rambut. Tertarik? (Efa, Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *