Jenius dari Bank BTPN kembali meluncurkan program undian berhadiah ‘PUNDI Jenius’ periode ketiga. Program undian ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di Jenius.

Pada periode ketiga ini, Jenius menggandeng maskapai nasional Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna berupa kesempatan untuk memenangkan total 6.900.000 GarudaMiles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian. Selain GarudaMiles pengguna juga berkesempatan mendapatkan 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama. Program PUNDI Jenius yang ketiga ini berlangsung mulai 1 Juni hingga 30 September 2022.

“Sesuai dengan semangat kokreasi yang Jenius usung sejak awal, kami mengadakan polling melalui Instagram @JeniusConnect pada Mei 2022 untuk mengetahui hadiah apa yang Teman Jenius inginkan. Berdasarkan hasil polling tersebut, maka kami menghadirkan GarudaMiles dan motor Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama program PUNDI Jenius periode ketiga ini,” jelas Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Dari hasil polling yang diadakan melalui Instagram @JeniusConnect yang melibatkan rata-rata 150 responden, 34% responden memilih traveling dan 26% memilih kendaraan sebagai hadiah program undian PUNDI Jenius periode ketiga ini. Lebih lanjut, tiga destinasi yang ingin dikunjungi oleh responden adalah Korea, Jepang, dan Turki. Sementara salah satu kendaraan terbanyak yang menjadi keinginan responden adalah sepeda motor scooter sebanyak 38%.

“Bagi Teman Jenius yang hobi traveling dapat menggunakan akumulasi GarudaMiles untuk ditukarkan menjadi Tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit yang didukung oleh jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang luas atau dapat menikmati Upgrade layanan  dari kelas ekonomi ke bisnis pada penerbangan pilihan. Selain itu, Teman Jenius dapat memilih penerbangan ke destinasi wisata yang diinginkan dengan fleksibel. Mulai dari dengan menentukan sendiri destinasi liburan di dalam maupun luar negeri, mengatur sendiri waktu bepergiannya, serta bebas menentukan akan pergi sendiri atau mengajak teman. Untuk Teman Jenius yang mungkin lebih suka jalan-jalan di dalam kota, raih kesempatan untuk memenangkan motor Vespa idaman. Nantinya jalan-jalan lebih asyik ditemani oleh Vespa LX 125 i-Get,” lanjut Waasi.

Untuk mendapatkan kesempatan undian, pengguna Jenius perlu meningkatkan 1 level saldo rata-rata pada setiap periode yang telah ditentukan. Terdapat total 12 level yang bisa dicapai mulai dari SMART hingga Jenius 10. Selain dengan cara meningkatkan saldo, pengguna juga dapat meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan melakukan dua jenis transaksi “Booster”. Pertama adalah Normal Booster yaitu dengan melakukan minimum satu kali transaksi dengan beberapa fitur Jenius seperti Jenius Pay, QRIS, Transaksi Kartu (m-Card, e-Card, dan x-Card), Top up e-Wallet, dan masih banyak lagi. Kedua, Special Booster yaitu dengan bertransaksi dengan fitur pilihan yang diumumkan setiap bulannya. Fitur pilihan pada periode Juli ini adalah bertransaksi dengan Mata Uang Asing di Jenius.

Pengundian pemenang program PUNDI Jenius yang ketiga ini akan dibagi menjadi empat periode. Pengundian pertama akan dilaksanakan pada 15 Juli 2022, pengundian kedua pada 15 Agustus 2022, pengundian ketiga pada 15 September 2022, dan terakhir pengundian keempat akan dilakukan pada 17 Oktober 2022.

Jenius sangat mengapresiasi respons positif dari Teman Jenius yang sudah mengikuti program ini pada periode pertama dan kedua lalu. Salah satunya adalah Halida, 39 tahun, teman Jenius yang memenangkan Samsung Z Flip3.

“Senang banget pakai Jenius! Soalnya mudah banget untuk bayar tagihan bulanan sampai nabung di Flexi Saver. Eh, ditambah menang undian PUNDI Jenius! Terima kasih banyak Jenius. Lumayan banget dapat Samsung Z Flip3 baru. Terima kasih Jenius!” ujar Halida.

Ada pula cerita Anton, 60 tahun yang juga memenangkan Samsung Z Flip3. “Saya baru dua bulan pakai Jenius untuk menaruh uang pensiun, terus sudah dapat hadiah saja! Sebagai seorang pensiunan, Jenius sangat membantu untuk mengelola uang saya. Ke depannya, semoga makin banyak orang pensiunan yang pakai Jenius karena selain mudah, bisa dapat hadiah juga.” ucapnya.

‘PUNDI Jenius’ merupakan program undian berhadiah resmi Jenius dari Bank BTPN. Untuk mengikuti program undian ini, pengguna tidak dikenakan biaya dan seluruh pajak hadiah undian ditanggung oleh Jenius.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *