Kamu bingung mau kemana di akhir pekan, coba deh melipir ke Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Tepatnya di lantai 2, Toys Kingdom menghadirkan “LEGO Build The Thrills” mulai tanggal 15 April – 15 Mei 2022. Di sana, penggemar LEGO bakal dimanjakan, deh!

Pasalnya, LEGO Build The Thrills menghadirkan banyak aktivitas seru! Sebut saja LEGO Vehicle Speed Build Competition, LEGO Speed Challenge, Lego Photo with 3D Ferrari 512 Mego Speed Challenge, dan Stamp Each Activities. Nanti, setiap anak akan mendapatkan LEGO Passport untuk mengikuti setiap perlombaan dan apabila sudah mengikuti semua perlombaan akan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai Rp 100.000 dari Toys Kingdom. Wah!

Yups, bermain sangat penting dan banyak manfaatnya bagi anak. Ini disadari betul oleh Toys Kingdom. Komitmen ini ditunjukkan dengan senantiasa menghadirkan berbagai mainan untuk para pelanggan setia yang tidak hanya sekadar menjadi teman bermain yang seru saja, tetapi juga bermanfaat untuk melatih delapan ragam kecerdasan (multiple intelligences), salah satunya adalah kecerdasan gerak anak (body smart) yang bisa dilatih dari permainan LEGO, serta dapat mengembangkan imajinasi saat bermain LEGO.

Tak hanya itu saja, untuk memeriahkan acara, LEGO juga menghadirkan Lego 3D Ferrari 512M. Jadi, LEGO 3D Ferarri ini merupakan diorama asli dari LEGO seukuran ferrari sungguhan yang di rakit dengan 78.496 Bricks LEGO selama 480 Jam dengan berat 280 kg. Wah, pasti keren, ya! Tenang, diorama ini bisa disaksikan secara langsung oleh para pengunjung di event “LEGO Build The Thrills”. Nah, tunggu apalagi,  ayo datang dan rasakan keseruan event Lego Build The Thrills!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *