Saat ulangtahun, kelulusan, ataupun momen-momen lainnya, kamu pasti akan sangat senang jika mendapatkan ucapan selamat dari orang lain. Baik itu dari keluarga maupun sahabat-sahabat kamu. Nah, kamu juga pasti akan makin senang jika bisa mendapatkan ucapan dari Selebriti idola kamu! Apalagi ucapannya dalam bentuk video. Waaa rasanya luar biasa!

Saat ini, kecenderungan generasi milenial untuk membagikan konten melalui media sosial, semakin meningkat. Terutama saat merayakan momen-momen spesial. Milenial menyukai semua hal berbasis daring sehingga menjadikan media sosial sebagai tempat yang tepat untuk berbagi pengalaman. Mereka mengunggah pengalaman tersebut melalui kanal media sosial sebagai cara menunjukkan eksistensi diri dan meraih popularitas. Baik dalam bentuk konten gambar maupun video yang mereka sukai, dengan gaya masing-masing.

Beberapa Talent dan Public Figure yang tergabung di aplikasi Fameo

Melihat fenomena tersebut, Fameo hadir sebagai aplikasi order video ucapan dan endorsement Selebriti pertama dengan dukungan yang berasal dari talenta, baik dalam maupun luar negeri, yang tergabung dalam satu aplikasi. Selain itu, Fameo berfokus untuk memberikan layanan end-to-end untuk brand yang tidak hanya terbatas dengan influencer marketing dan sederet daftar endorsement namun juga menyediakan metode untuk menjalankan kampanye secara efektif.

Fameo sendiri merupakan aplikasi selebriti terintegrasi. Memberikan kesempatan kepada selebriti, influencer, dan public figure untuk terhubung secara pribadi dengan penggemar mereka. Selain itu, Fameo menyediakan platform bagi brand untuk bermitra dengan metode endorsement dan kampanye marketing influencer dengan fokus pada menghasilkan penjualan dan akuisisi pelanggan.

Bruno Hasson, Founder Fameo

“Ini seperti versi offline dari influencer marketing  saat ini, anggota yang sukses telah melakukan hal yang sama sebagai influencer di komunitas mereka selama beberapa dekade. Fameo akan menjadi solusi serba bisa bagi penggemar dan brand untuk dapat bekerjasama dengan selebriti dan influencer dengan cara yang lebih sederhana dan efektif,” terang Mr. Bruno Hasson, Founder Fameo.

Nicole Przybylski, Co-Founder Fameo

“Selama tiga bulan pertama sejak peluncuran, terdapat beberapa pencapaian seperti 4.293 pengguna baru yang terdaftar, 31% tingkat pesanan berulang, dan 228.000+ kali kunjungan pada situs web Fameoapp.com. Fameo juga telah melakukan prototipe kerja sebanyak 1.629 transaksi atau setara dengan 425 talenta dan kumpulan bakat terus meningkat setiap hari,” ungkap Mrs. Nicole Przybylski sebagai Co-Founder.

Untuk mendukung rencana ekspansi bisnisnya, Fameo saat ini sedang dalam tahap kerja sama dengan para investor. Selain itu, Fameo berfokus untuk berkolaborasi dengan agensi dan organisasi lokal maupun internasional untuk memperluas basis data talenta, serta menawarkan opsi monetisasi yang tak tertandingi kepada para talenta sambil membantu mereka membangun fanbase di Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *