ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank

Moms, suka kesal nggak sih kalau harus transfer ke banyak rekening bank dan terkena biaya admin? Ini pula yang dialami Yuki Kato, aktris cantik berdarah campuran Jepang-Indonesia.

Ia mengakui, dalam pekerjaan, pertemanan, dan aktivitas sehari-hari, pasti ada saja kebutuhan untuk transfer ke berbagai akun bank. Dengan gamblang, ia buka-bukaan bahwa paling malas transfer ke berbagai akun bank dan dikenai biaya admin.

Biaya per transaksi transfer sebesar Rp. 6500 itu bisa menjadi berkali lipat banyaknya bila dalam sehari ia harus melakukan tranfer uang sebanyak belasan kali, misalnya. Ketiadaan biaya administrasi, tentu saja sangat membantu mereka-mereka yang memiliki keluhan yang sama dengan Yuki.

Ada kabar baik, nih Moms. Hari ini, layanan pembayaran digital ShopeePay secara resmi meluncurkan fitur Transfer ke Bank. Fitur ini hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan hariannya. Diuraikan oleh Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, melalu fitur terbaru ini, seluruh pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian. Kehadiran fitur terbaru ini, katanya, diharapkan dapat semakin mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

“Dengan menggunakan fitur Transfer ke Bank, seluruh pengguna ShopeePay dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan, di antaranya bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, serta memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank. Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp50.000,” ujar Eka Nilam Sari dalam acara media gathering Produktif Tanpa Batas dengan ShopeePay secara virtual, hari ini (18/03).

Fitur terbaru Transfer ke Bank ini turut disambut baik oleh aktris Febby Rastanty, yang bersahabat baik dengan Yuki Kato.  “Aku merasakan banyak perubahan dalam beraktivitas di tengah pandemi, termasuk dalam urusan transfer untuk kebutuhan pekerjaan dan di lingkungan pertemanan aku sama Yuki dan yang lainnya. Mulai dari transfer kebutuhan sehari-hari, keperluan keluarga, makan siang bareng, sampai transfer untuk patungan kue dan kado saat ada teman yang ulang tahun. Dengan adanya fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay ini, aku bisa dengan mudah melakukan transfer ke bank mana pun tanpa batas. Jadi, tinggal top up saldo ShopeePay saja untuk semua kebutuhan,” ujar Febby Rastanty.

Senada dengan Febby, Yuki Kato menimpali. “Febby sudah tahu banget kalau aku paling malas transfer kena biaya admin. Fitur bebas biaya admin ini pastinya akan membuat kebutuhan transferku menjadi lebih praktis dan hemat,” tutupnya.

Foto: Efa

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *