Ada kabar gembira bagi kalian. Gerai mainan ELC (Early Learning Centre) dan gerai perlengkapan ibu dan anak Mothercare, hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Sejumlah anak-anak perwakilan dari sekolah turut memeriahkan acara peluncuran dengan kegiatan menggambar dan mewarnai.

Kanmo Group kembali meluncurkan dua gerai terbarunya, Mothercare dan ELC, secara bersamaan pada Kamis (16/08) lalu di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Pada tahun 2018, pihaknya memang gencar memperluas jangkauan konsumen dengan membuka cabang-cabang baru.

Acara pembukaan gerai berlangsung meriah. Ibu-ibu beserta anak-anak turut meramaikan suasana. Mothercare mempersembahkan sesi olahraga bareng ibu-ibu bersama SANA Studio. Turut hadir pula Moms cantik Sandra Dewi yang ikut serta dalam pembahasan mengenai tips makanan sehat dan perawatan tubuh bersama ahli nutrisi, Pafitri S.K.M.,RD.

Artis cantik, Sandra Dewi bersama ahli nutrisi, Pafitri S.K.M.,RD,pada acara peluncuran Mothercare dan ELC di Lippo Mall Puri[Foto: Mothercare]
Sementara itu, ELC tak kalah meriah dengan menampilkan kegiatan sesi workshop berupa menggambar dan mewarnai bersama Ganara Art Studio beserta anak-anak perwakilan dari sekolah di Jakarta. Wah, ramai dan seru!

Sesi olahraga bersama [Foto: Mothercare]
“Pada tahun 2018 ini, kami sudah membuka beberapa gerai baru agar selalu dekat pada konsumen dan memenuhi kebutuhannya. Setelah hadir di Pekanbaru pada Mei lalu, kami ingin menambah jumlah gerai yang terdapat di wilayah Jabodetabek. Sekarang, orangtua dan anak-anak yang tinggal di wilayah Barat bisa mudah mengunjungi gerai kami. Pertambahan gerai Mothercare dan ELC ini tidak lepas dari reputasi produk yang mendorong perusahaan untuk terus melakukan perluasan dan membuka gerai baru di wilayah yang dirasa tepat,” tutup Ibu Lina Paulina, Vice President Mothercare & Early Learning Centre Indonesia.

 

You may also like
Latest Posts from

1 Comment

  1. woww krennnn
    lengkp banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *