Sebagai mitra brand internasional terkemuka di Indonesia, Kanmo Group di tahun 2021 ini kembali menambah portofolionya di sektor bayi dan anak. Setelah membawa brand mainan edukasi Early Learning Centre (ELC) di tahun 2008,  tahun ini Kanmo Group kembali membawa retail brand mainan anak ternama dari Inggris dengan kualitas terpercaya yaitu The Entertainer.

The Entertainer merupakan bagian dari Teal Group Holding yang membawahi beberapa brand mainan anak, termasuk Early Learning Centre. Saat ini The Entertainer merupakan jaringan toko mainan terbesar di Inggris dengan memiliki  lebih dari 170 gerai di seluruh Inggris. Dibawah Kanmo Group, The Entertainer telah diluncurkan pada bulan Januari 2021 lalu melalui platform online store yaitu www.theentertainer.co.id yang dapat diakses dari seluruh penjuru negeri. Selanjutnya Kanmo Group juga akan membuka toko fisik The Entertainer pada akhir tahun 2021.

“Karena anak-anak adalah esensi dari apa yang kami lakukan dan merupakan bagian penting bagi Kanmo Group, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan memberikan ragam mainan berkualitas dan juga menghibur anak-anak. Rangkaian mainan seru yang dihadirkan The Entertainer dipastikan dapat membuat hari anak-anak menjadi lebih menyenangkan dan berwarna. Tidak hanya itu, mainan seru yang tersedia di The Entertainer memiliki jangkauan umur yang sangat luas, yaitu sampai dengan anak umur 15 tahun. Saat ini orangtua dan anak dapat membeli mainan yang ada di The Entertainer melalui website,” ujar Bapak Mohit Nigam, Brand General Manager The Entertainer.

Berbagai macam dan brand mainan yang dihadirkan oleh The Entertainer, antara lain Addo, LEGO, Micro Scooter, NERF, Ty Toys, London Taxi, Sylvanian Families, Bontoy, Amara dan Ponycycle.

Kejutan spesial juga diberikan untuk orangtua dan anak yang ingin membeli mainan di website, yaitu berupa potongan harga sebesar 20%. Promo ini berlangsung mulai 11 Juni 2021 – 27 Juni 2021.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *