Kuningan City Hadirkan VELOFEST

Apa olahraga kesukaan kamu, Kids? Bersepeda? Yups, olahraga gowes satu ini memang menyenangkan. Bikin sehat, tidak mencemari lingkungan, dan bisa jadi ajang bersosialisasi. Apalagi kalau kamu atau Mama dan Papa, bergabung dalam suatu komunitas bersepeda.

Ya, bersepeda bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, terutama di wilayah urban (perkotaan), yang semakin menyadari pentingnya menjalani pola hidup sehat.

Ada kabar baik nih untuk keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Untuk pertama kalinya, Kuningan City, pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan,  bakal menghadirkan acara Velofest bertema “A Celebration of All Things Cycling”. Berlangsung selama 3 hari yakni pada tanggal 13-15 Desember 2019.

Ini merupakan inovasi Kuningan City bersama Oranye Lab selaku brand owner Velofest untuk mengadakan festival sepeda pertama dan terbesar di dalam pusat perbelanjaan. Kegiatan ini dilakukan sebagai dukungan mereka dalam mewujudkan gaya hidup sehat melalui kegiatan bersepeda, sekaligus wadah mempertemukan bike enthusiasts di Jakarta dan sekitarnya.

Tentu saja akan ada berbagai kegiatan seru di sana. Selama tiga hari, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan Bicycle Exhibition atau pameran sepeda. Semua jenis ada dari beragam merek lokal maupun internasional, mau itu sepeda anak-anak usia balita hingga sepeda dewasa atau umum.

 (Ki-Ka) Andi Djoewarsa – Chief Marketing Officer Ninja Express,  Marvie Samala – Senior Vice President of Lifestyle Blibli.com, Fari Setiadji – Marcomm Manager Kuningan City, Rachmat Sanuary Kamil – Marketing communication Supervisor Kuningan City, Ario Pratomo – Perwakilan JKT.CC, Parama Nugroho – Sekjen PB ISSI pad akonferensi pers di Kuningan City, Jakarta (27/11).

“Mau cari sepeda apa saja, ada. Bahkan untuk anak-anak balita juga ada. Nah, ada yang menarik nih. Nanti akan ada track (jalur) sepeda khusus untuk anak-anak nyobain sepeda. Jadi, para orangtua juga bisa melihat-lihat sepeda untuk mereka pakai sendiri, juga bisa nyariin sepeda yang tepat untuk anak-anaknya,”  ujar Bapak Fari Setiadji, Marcomm Manager Kuningan City yang menargetkan minimal 1000 pengunjung selama Velofest digelar.

Selain pameran sepeda, ada pula bike photography, bazaar, lelang dan ditutup dengan sesi menarik meet and greet dengan para atlet nasional ternama, hingga kesempatan melakukan Bike Fitting dengan para profesional. Wah, seru, ya!

Selama 3 hari, Velofest juga sekaligus menjadi wadah bagi para komunitas bersepeda (cyclist) dalam membangun networking yang lebih luas. Pengunjung bisa bertemu dan berbincang langsung dengan beragam komunitas, seperti WCC (Women’s Cycling Club), JKTCC (Jakarta Cycling Club), KGB (Kelapa Gading Bike), Binloop (Bintaro Loop) dan SACC. Selain itu, acara ini juga akan diramaikan dengan showcase Bike Photography dari para fotografer profesional seperti Jacky Suharto, Wito Nugroho dan B. Benjamin.

Bagi para pengunjung yang melakukan pembelian sepeda, akan dimanjakan dengan beragam diskon hingga 70 persen. Jangan khawatir, akan ada juga layanan jasa pengiriman barang secara gratis.

Selain menikmati ragam kegiatan dan tawaran di Velofest, pengunjung juga bisa ikutan Shopping Program bertajuk “Royal Pass” yang digelar Kuningan City. Akan ada beragam hadiah seperti tiket PP Bangkok dan Jepang, hingga K-Gift Voucher seharga Rp 5.000.000 dan grandprize berupa satu unit motor. Wah, seru, ya!

Catat tanggalnya, ya. Velofest berlangsung mulai 13 hingga 15 Desember 2019. Jangan lupa ajak seluruh keluargamu kesana.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *