Rasanya, tidak ada yang tidak suka es krim. Semua orang pasti menyukai makanan manis sehat yang bisa bikin semangat ini. Kabar baik, karena AICE Group, produsen es krim terbesar di Indonesia mengumumkan bahwa mereka menjadi Official Pre-packaged Ice Cream of FIFA World Cup Qatar 2022™ yang akan diadakan pada akhir tahun ini.

Peluncuran kerjasama AICE dan FIFA World Cup Qatar 2022™ digelar di Jakarta pada Selasa, 15 Maret 2022. AICE mempersembahkan kerjasamanya dengan para pecinta olahraga dan sepakbola dalam memeriahkan Piala Dunia. Berbagai komunitas sepakbola berkumpul dan melakukan latihan dasar dalam sepakbola. Mereka semua adalah para penyuka sepakbola mulai dari usia muda, SMA, kuliah hingga dewasa.

Penyerahan Jersey AICE kepada Deputi 3 Menpora RI, Raden Isnanta

“Kami sangat senang memiliki bisnis yang tumbuh bersama dengan olahraga di Indonesia dan dunia. Semangat sportivitas dari olahraga dan sepakbola sejalan dengan filosofi bisnis AICE yang memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat. Kegembiraan kita menyambut Piala Dunia tahun ini akan menjadi semangat baru bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi lebih jauh lagi,” ujar CEO AICE Group, Jack Wang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia,  Zainudin Amali menyampaikan apresiasinya atas partisipasi AICE dalam dunia sepakbola, dimana akan semakin memperkuat upaya Indonesia untuk meningkatkan prestasi di kancah regional dan global.

Menteri juga menekankan pentingnya menumbuhkan budaya olahraga di kalangan anak-anak dan generasi muda sebagai cara paling efektif untuk mencapai prestasi olahraga di panggung dunia. Dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON), pemerintah telah memulai pengelolaan prestasi atlet dari pusat hingga ke daerah.

Menurutnya, kombinasi konsisten menjalankan prestasi olahraga dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON) dengan dukungan swasta akan mempercepat panen bibit olahraga nasional.

“Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengapresiasi iklim kerjasama berbagai pemangku kepentingan olahraga yang telah dibentuk AICE. Kehadiran swasta nasional untuk mendukung Piala Dunia 2022 akan memberikan semangat bagi kami untuk meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia. Kami berharap kebahagiaan yang dibawa AICE dalam Piala Dunia serta kolaborasi komunitas akan lebih meningkatkan kebersamaan dalam sepakbola dan prestasi olahraga nasional,” kata Menpora.

Budaya AICE Sesuai dengan Budaya Ceria Sepakbola

Mr. Jack Wang menerangkan bahwa empat huruf AICE mewakili empat nilai inti AICE. A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence.

Senior Manajemen AICE dengan Deputi 3 Menpora RI, Raden Isnanta

AICE berharap melalui kerjasama dengan FIFA World Cup Qatar 2022, budaya sepakbola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara dan masyarakat di Asia Tenggara. Dengan demikian, semua orang dapat menikmati kualitas hidup sehat yang lebih baik di bawah inspirasi semangat juang, tekad, dan kesatuan hati.

Dalam 8 tahun terakhir, AICE selalu mencurahkan antusiasme dan dukungannya terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

“Misi AICE adalah membuat setiap orang di dunia bisa dengan mudah dan nyaman menikmati es krim berkualitas tinggi. Hampir sejalan dengan advokasi kebahagiaan sepakbola. Siapa pun dapat bermain sepakbola di mana saja dan kapan saja, dengan bertelanjang kaki di jalan tanah atau jalan kecil, tanpa harus menggunakan peralatan olahraga yang mahal. Selamat menyambut Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, mari bergandengan tangan dengan penuh semangat dan kobarkan sportivitas bersama!” tutup Mr. Jack Wang.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *