Baby Shark Friends Hadir Sebagai Seri Baru di Toys Kingdom

Baby Shark, doo doo doo doo doo doo

Tak hanya anak-anak, orang dewasa sangat familiar dengan lirik lagu “Baby Shark” yang dipopulerkan oleh grup musik anak-anak Pinkfong tersebut. Melodi yang catchy salah satu faktor yang membuat lagu tersebut sempat viral di tahun 2017 lalu.

Lagu yang bercerita tentang keluarga hiu yang terdiri dari ayah, ibu,anak, kakek dan nenek ini pun masih melekat di ingatan banyak orang, hingga sekarang.

Berkaitan dengan Baby Shark, ada kabar gembira, nih! PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom), gerai  penyedia koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, meluncurkan seri baru dari Baby Shark. Serial baru ini menghadirkan karakter populer dari Big Show Baby Shark dalam koleksinya. Terdapat 6 karakter baru yang diluncurkan yaitu Baby Shark, William, Vola, Hank, Goldie, dan Chucks yang di buat dalam berbagai fitur dan bentuk yang lucu dan menarik. Dapat digunakan oleh anak-anak  usia 3 bulan hingga 5 tahun, mulai  dari boneka yang dapat digunakan sebagai gantungan tas anak, boneka puppet untuk melatih kreativitas anak dalam bercerita, dan juga cube set boneka yang dapat bernyanyi. Sehingga tak hanya berfungsi sebagai mainan, seri terbaru Baby Shark ini dapat melatih motorik anak sesuai tumbuh kembangnya.

Seperti Moms tahu, bermain adalah kegiatan utama yang dilakukan oleh anak-anak untuk mempelajari banyak hal sekaligus mengembangkan kemampuannya, meningkatkan keterampilan sosial, serta mengembangkan daya imajinasi anak.

Koleksi terbaru seri Baby Shark ini bisa Moms dapatkan di 60 gerai Toys Kingdom yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia dan juga melalui online store di Ruparupa.com, Tokopedia, Shopee,dan  Blibli.com.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *