Mondelez International Luncurkan Cadbury Dairy Milk Lickables, Ceriakan Momen Bersama Keluarga [Foto: Ist]

Siapa suka Pokemon? Monster lucu ini memang punya banyak penggemar dari seluruh dunia, ya, Kids, termasuk Indonesia. Sekarang, kalian bisa mengoleksi mainan Pokemon sekaligus makan cokelat, lho. Wah, kok bisa?

Hari ini (Selasa, 11/12/18), Mondelez International, produsen makanan ringan global, meluncurkan produk terbarunya, yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Camilan cokelat krim ini dipadukan dengan potongan biskuit dan krispi yang renyah.

Ada banyak hal menarik yang bisa kalian dapatkan dalam kemasannya yang unik. Pertama, desainnya dibuat menyerupai UFO (Unidentified Flying Object). Kalau bahasa Indonesianya, disebut sebagai benda terbang tak dikenal, atau lebih dikenal sebagai piring  terbang.

Kedua, selain bisa menikmati camilan cokelat krim dengan biskuit krispi, kalian juga bisa menemukan serial mainan Pokemon di dalam tiap kemasannya. Ada Pikachu Whistle, Eeve Whistle, Gengar Whistle, Blastoise Key Ring, dan banyak lagi.

Cadbury Dairy Milk Lickables dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang bisa dikoleksi [Foto: Efa]
Wah, asyik, kan? Kamu bisa menikmati cokelatnya bersama adik dan orangtuamu. Mainan-nya, juga bisa kamu mainkan bersama keluarga.

“Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk menciptakan keceriaan anak bersama orangtuanya. Dengan kata lain, ini adalah produk untuk kebersamaan. Sama-sama menikmati camilan cokelat, dan sama-sama bisa bermain melalui mainan di dalam kemasannya,” tutur Mr. Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia pada acara peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables di Shangri-La Hotel, Jakarta hari ini.

Ya, lewat bermain bersama orangtua, menurut Psikolog Anak, Ibu Ayoe Sutomo M. Psi, bisa mendekatkan hubungan antara orangtua dan anak sehingga tercipta ikatan emosional yang kuat.

“Selain itu, bermain bermanfaat menstimulasi motorik halus dan kasar anak, merangsang mereka untuk berpikir kreatif, mengembangkan imajinasi, serta membantu anak menyelesaikan masalah,” katanya.

Selain bisa dimainkan, kemasan berbentuk UFO bisa menggali imajinasimu, Kids. “Anak bisa bermain sekaligus bertanya mengenai UFO, antariksa, planet, dan sebagainya kepada orangtuanya. Jadi, menambah pengetahuan juga,” ujar Ibu Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia.

Nah, kalian penasaran ingin memainkan Pokemon sekaligus menikmati cokelat krim lezat berpadu biskuit dan krispi yang renyah? Cadbury Dairy Milk Lickables sudah tersedia di minimarket, hypermart atau supermarket terdekat dengan harga Rp. 13.900. Produk ini sudah lulus BPOM dan memiliki sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) sehingga aman untuk dikonsumsi maupun dimainkan oleh anak-anak  berusia di atas 3 tahun. (Foto: Efa & dok. Mondelez)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *