Asyik! Ada Ice Cream Festival 2019 Serba 10 Ribu di Kota Harapan Indah

Es krim memang disukai segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Apalagi di musim kemarau seperti sekarang ini, menyeruput es krim menyegarkan tenggorokan, plus menaikkan suasana hati, hehe…

Kabar gembira bagi para pecinta es krim. Kamu bisa menikmati kreasi es krim lezat yang biasanya ada di kafe-kafe kekinian, hanya dengan harga 10 ribu Rupiah saja, lho! Semua itu cuma ada di Ice Cream Festival 2019.

Setelah tahun lalu mendapat sukses besar, Damai Putra Group, perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia, kembali menghadirkan Ice Cream Festival untuk kali kedua. Acara akbar ini berlangsung di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 hektar di Bekasi yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Damai Putra Group kembali gelar Ice Cream Festival untuk kedua kalinya di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi

Cuma 2 Hari

Ice Cream Festival ini hanya berlangsung selama 2 hari saja, lho! Mulai tanggal 6 hingga 7 Juli 2019. Dibuka pukul 14.00 WIB untuk hari Sabtu sampai dengan es krim habis, dan mulai pukul 10.00 WIB pada hari Minggu. Acara ini gratis, kok, alias tidak dipungut biaya masuk. Jadi, bagi kamu yang belum kemari, buruan datang.

“Ice Cream Festival menjadi agenda tahunan di Kota Harapan Indah. Tahun lalu animo masyarakat sangat besar. Kami kedatangan sekitar 30 ribu pengunjung dan banyak yang nggak kebagian karena semua es krim sold out (terjual habis). Untuk tahun ini, kami menaikkan kuota dengan perkiraan jumlah pengunjung sekitar 50 hingga 60 ribu orang, yang berarti juga meningkatkan jumlah porsi es krim,” ujar Kak Claudia Zefanya, Marketing Communications Damai Putra Group saat dijumpai pada Sabtu (06/07/19) di Ice Cream Festival 2019 Kota Harapan Indah, Bekasi.

Claudia Zefanya, Marketing Communications Damai Putra Group

Kreasi Menu Serba 10 Ribu

Menurut pantauan Just For Kids, sejak loket penjualan kupon es krim dibuka pada hari pertama, antrian cukup panjang. Maklum, tawarannya menggiurkan. Ada lebih dari 20 menu kreasi es krim yang bisa kalian nikmati dengan harga masing-masing hanya 10 ribu Rupiah saja, seperti Coconut Fiesta Ice Cream, Choco Waffle Crispy, Burger Ice Cream, Thank You Berry Much, Bubble Gum Float, Green Tea Ice Cream, How Deep Is Your Choco, Choco Cookie Magnum, Fruit Salad Ice Cream dan masih banyak lagi. Kalian bakal dimanjakan, deh, di sini.

Ada lebih dari 20 kreasi menu yang bisa dinikmati hanya dengan harga 10 ribu Rupiah saja

Seperti yang dialami Rika (12 tahun) yang datang bersama orangtua dan adiknya. Wajahnya terlihat ceria walau mengantri panjang di salah satu booth Coconut Fiesta Ice Cream. “Seneng bisa makan es krim, enak-enak, deh. Sampai bingung milihnya, hehe…” katanya.

Ya, banyak orangtua yang membawa serta anaknya untuk menjajal aneka varian kreasi es krim, bahkan mulai dari usia bayi. Salah satu pengunjung yang merupakan Ayah dari seorang putri, mengaku selalu hadir di acara Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah. Ia terlihat menemani putrinya yang masih balita menikmati Banana Split Ice Cream di salah satu meja yang tersedia. Sesekali ia mengelap bibir sang putri yang belepotan es krim. “Tahun lalu juga saya kemari sama istri dan anak. Sekarang istri lagi nukerin kupon, nyobain menu es krim lain, hehe…” katanya.

Tak hanya keluarga, para anak muda (mulai dari usia remaja) pun banyak yang datang secara berkelompok alias bersama teman-temannya.

Untuk memudahkan pengunjung dan menghindari antrian di loket, kupon Ice Cream Festival 2019 seharga Rp. 10.000 tersebut bisa didapatkan juga di Indomaret maupun Alfamart. Beli di kasir dan tinggal tukarkan di booth es krim sesuai menu yang kamu pilih.

Sejak hari pertama, Ice Cream Festival 2019 sudah dipadati oleh ribuan pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia

“Harga tiap menu kreasi es krim cuma 10 ribu. Kalau harga normal di kafe tentu lebih mahal. Bisa dilihat sendiri dari kemasan, jenis es krim maupun topping (hiasan) nya, itu sekitar 30 – 40 ribu. Tapi di sini kita jual hanya 10 ribu Rupiah untuk semua varian, berlaku hanya 2 hari ini,” jelas Kak Klaudia.

Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Nah, sembari menikmati es krim, para pengunjung juga akan dihibur dengan games dan bisa menikmati es krim gratis yang berada di Booth Damai Putra Group. Tak hanya itu, ada kabar gembira juga untuk Mama dan Papa. Khusus selama acara Ice Cream Festival berlangsung, Damai Putra Group akan memberikan kemudahan dan promo khusus.

“Bagi mereka yang melakukan booking fee selama 2 hari ini untuk setiap pembelian unit rumah, apartemen, ruko/rukan & perkantoran akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja Informa senilai 4 juta Rupiah. Tanpa diundi, langsung kita kasih. Jika tertarik, bisa langsung hubungi bagian pemasaran kita,” terang wanita berkacamata ini.

Selain menu kreasi es krim seharga 10 ribu Rupiah, pengunjung juga bisa menikmati es krim satuan maupun camilan lain di bawah harga normal

Pihaknya berharap, dengan berlangsungnya Ice Cream Festival, akan semakin banyak orang tahu tentang Kota Harapan Indah dan datang sekaligus melihat-lihat kawasan hunian di sana. “Bukan hanya masyarakat dari Kota Harapan Indah atau Bekasi saja yang kita undang untuk datang ke sini, melainkan juga dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan sebagainya,” tutup Kak Claudia.

Nah, daripada bingung mau menghabiskan hari libur kemana, yuk datang ke Ice Cream Festival 2019 di Kota Harapan Indah. Ajak seluruh keluargamu. Hari Minggu ini adalah hari terakhir, lho! Kapan lagi coba bisa memanjakan lidah dengan es krim lezat plus murah, bukan?

Foto: Efa

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *