Merebaknya Virus Corona di berbagai belahan dunia menjadi sebuah masalah kesehatan yang menimbulkan keprihatinan kita bersama. Menanggapi situasi yang ada, Sun Life Indonesia menghadirkan program khusus berupa pemberian perlindungan tambahan bagi pasien yang positif terinfeksi Virus Corona.

“Perlindungan tambahan yang akan diberikan di antaranya, Manfaat Tunai sebesar maksimum Rp10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah), yang akan diberikan satu kali kepada setiap nasabah yang didiagnosa positif COVID-19. Periode perlindungan tambahan ini berlaku sejak 1 Februari 2020 – 30 April 2020,” ujar Ibu Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia. Berikut adalah perlindungan tambahan yang dapat dinikmati oleh nasabah apabila didiagnosa positif terinfeksi COVID-19:

  1. Manfaat Tunai sebesar maksimum Rp10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah), yang akan diberikan satu kali kepada setiap nasabah yang didiagnosa positif COVID-19, baik di seluruh wilayah Indonesia maupun di luar wilayah Indonesia.
  2. Berlaku untuk seluruh nasabah Sun Medical Platinum dan Sun Medical Executive, baik Syariah maupun Konvensional.
  3. Periode khusus ini berlaku sejak tanggal 1 Februari 2020 – 30 April 2020.
  4. Masa Tunggu 30 hari pada kasus infeksi COVID-19 ditiadakan.

“Kami berharap, kondisi wabah Virus Corona ini dapat segera teratasi dan tidak semakin meluas. Kami juga mengingatkan kepada para nasabah untuk mengikuti anjuran langkah-langkah pencegahan yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Apabila nasabah membutuhkan informasi lengkap, silakan hubungi Customer Care Sun Life Indonesia di 1500 768 atau kunjungi website www.sunlife.co.id,” tutup Ibu Shierly.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *