IDI & AiceGroup Serukan Asupan S-T-M dan Olah Raga untuk MelawanCovid-19

Menjalankan gaya hidup sehat sangat penting di masa new normal saat ini. Salah satunya dengan mengasup makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, kita juga perlu bergerak aktif atau berolahraga secara teratur.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Kabupaten Bekasi, dr. Mulyana Syarip Panija. Ia mengatakan bahwa kombinasi kandungan susu, telur dan olahraga harus menjadi gaya hidup masyarakat di masa kini. “Di masa pandemi Covid 19 sekarang ini, menjaga gizi yang seimbang sangat penting. Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, serta meningkatkan imun tubuh. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk olahraga 15 menit setiap hari, dan memperbanyak konsumsi olahan susu serta telur,” jelasnya.

Untuk itu, Aice Group dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengajak semua kalangan masyarakat untuk mengasup susu, telur, dan madu (S-T-M) sebagai elemen penting dalam menguatkan daya tahan tubuh. Dua lembaga tersebut menyatakan bahwa olahraga dan asupan protein tinggi alami akan menjadi kombinasi ampuh imunitas yang dibutuhkan masyarakat dalam menjalani kehidupan New Normal.

Baca Juga: Bantu Perkuat Pertahanan Lawan Covid-19, Aice Group Donasikan Es Krim Susu Telur ke RS Rujukan Corona

Pada acara gelar Sosialiasi Cegah Covid-19 di kalangan Kader Pos Pelayanan Keluarga Berencana – Kesehatan Terpadu (Posyandu) di wilayah Desa Ciantra, Cikarang Selatan pada Minggu (5/7) kemarin, IDI Bekasi dan Aice Group sekaligus menyerahkan donasi berupa pemberian makanan tambahan seperti susu, telur, madu, serta donasi uang tunai, serta sekitar 2730 buah es krim Aice Susu Telur.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh puluhan ibu rumah tangga yang mewakili tak kurang dari 33 Posyandu. Hadir pula Pejabat Kepala Desa Ciantra Husin, salah satu pengurus IDI Bekasi, dr. Erna Yuliastuti, Kepala Puskesmas Sukadami dr. Kurniawati, dan dua anggota DPRD Kabupaten Bekasi, yakni BN Holik Qodratullah dan dr. Asep Surya Atmaja.

Inovasi Aice Susu Telur

Sebagai produsen es krim, pihak Aice Group sendiri menyatakan dukungan besarnya atas kampanye kesehatan melawan Covid-19 ini. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan dalam aspek edukasi masyarakat mengenai pentingnya gizi seimbang di masa pandemi.

“Lewat susu dan telur sebagai asupan makanan keluarga sehari-hari, setiap ibu dapat menjaga keluarga tercinta dari virus ini. Inovasi khusus kami dalam produk Aice Susu Telur diharapkan bisa memberikan keceriaan dan rasanya yang enak serta kandungannya yang mengandung protein tinggi akan disukai oleh semua kalangan,” jelas Ibu Sylvana, Brand Manager Aice Group.

Seperti diketahui, susu dan telur merupakan sumber protein hewani terbaik karena mudah diserap tubuh dan memiliki komposisi asam amino esensial yang lengkap. Sementara madu kaya akan antioksidan. Perpaduan konsumsi susu, madu dan telur sangat ideal untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Aice Group dalam menangani pandemi Covid 19 di Kabupaten Bekasi. Semoga Aice Group tetap semangat dan konsisten berperan di masa pandemi Covid 19 ini. Kerjasama ini sangat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi dan Indonesia secara umum,” tutup Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dr. Asep Surya Atmaja.

(Foto: Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *