Imajinasi dan kreativitas sangat diperlukan karena akan menentukan keberhasilan masa depanmu, Kids. Imajinasi dan kreativitas akan membuatmu mampu menciptakan hal-hal baru yang dibutuhkan oleh orang banyak. Misalnya saja menciptakan kendaraan ataupun robot. Tentu memerlukan imajinasi dan kreativitas yang tinggi.

Nah, untuk itulah dalam rangka membangkitkan serta mengasah imajinasi dan kreativitas, Wakai Kids dan Sesame Street menggelar coloring competition (lomba mewarnai), fashion show (peragaan busana), dan menyanyi di Gerai Wakai, Lantai 1, Unit F05, Mall Ciputra Cibubur, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 24 Oktober 2019 kemarin. Ratusan siswa siswi TK dan SD, sangat antusias mengikutinya.

Untuk diketahui, baru-baru ini Wakai Kids, Fashion Brand khusus untuk anak-anak yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, mengeluarkan produk kolaborasi bersama Sesame Street sebagai momen perayaan ulangtahun Sesame Street yang ke-50. Sesame Street merupakan salah satu program TV anak paling ikonik dan populer dari Amerika Serikat. Ya, di program TV yang menggabungkan pendidikan dan hiburan ini, terkenal dengan karakter Muppet yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka atau puppet. Ada Elmo, Big Bird, Cookie Monster, Ernie, Oscar The Grouch, dan lainnya. Kalian pasti tahu, kan? Hehe..

Fashion show yang menampilkan keseluruhan koleksi Wakai Kids kolaborasi Sesame Street

“Memiliki karakter unik dan ceria, kolaborasi ini sangat cocok dengan Wakai Kids yang memiliki semangat ‘Cheers for life’ (ceria selalu). Dan untuk memeriahkan momen kolaborasi ini, Wakai Kids mengadakan kompetisi mewarnai untuk anak-anak usia 5-8 tahun,” terang Kak Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai. “Acara ini juga dimeriahkan dengan fashion show yang menampilkan keseluruhan koleksi kolaborasi Sesame Street serta face and body painting. Ada pula photo booth dimana kita bisa berfoto dengan background karakter Sesame Street yang dibuka sejak 22-27 Oktober 2019. Memadukan keceriaan dan kreativitas, rangkaian acara ini akan membuat anak-anak dapat berimajinasi sesuai dengan konsep yang diinginkan Wakai Kids untuk anak-anak,” tambah Kak Indra.

Indra Budi Adwindarsyah (kiri), Marketing Communications Wakai menerangkan tentang produk Wakai

Diakui Kak Indra, antusiasme para pembeli terhadap produk Wakai Kids yang berkolaborasi dengan Sesame Street ini sangat menggembirakan. “Ada di 20 toko dari 60 toko kita, semuanya hampir sold out (terjual habis),” serunya.

Tidak hanya dalam bentuk sepatu, koleksi Wakai Kids kolaborasi dengan Sesame Street juga dilengkapi dengan apparel (pakaian) dan juga bag (tas). Wakai Kids X Sesame Street memiliki desain yang colorful dipadukan dengan karakter Sesame Street seperti Elmo, Cookie Monster, Oscar The Grouch, dan Big Bird dimana semua orang bisa memilih produk dengan gambar karakter yang disukai.

Gerai Wakai yang berada di Mall Ciputra Cibubur ramai pengunjung

Selain bisa didapatkan di gerai Wakai di seluruh Indonesia, koleksi Wakai Kids X Sesame Street tersebut juga bisa didapatkan di gerai Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online Onmezzo.com. Untuk informasi lebih lanjut, yuk, kunjungi www.wakaishoes.jp/ atau onmezzo.com/.

Diki Tri Budisusilo, Public Relations Wakai di Photo Booth Wakai Kids X Sesame Street

Sebagai info, Wakai Kids merupakan lini produk untuk anak dari Wakai yang hadir di tahun 2019. Adapun Wakai pertama didirikan tahun 2012 di Plaza Indonesia, Jakarta. Selain nyaman digunakan, produk-produk Wakai Kids diciptakan untuk mengubah tren fesyen anak menjadi lebih fun dan stylish. “Wakai dalam bahasa Jepang itu artinya ringan. Sesuai dengan namanya, produk-produk Wakai seperti sepatu misalnya, ringan dan memiliki sol yang lembut dan empuk sehingga nyaman digunakan,” tutup Kak Diki Tri Budisusilo, Public Relations Wakai.

Foto-Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *