JAKARTA, majalahjustforkids.com – Drama Viu Original berjudul Bidadari Bermata Bening sedang memasuki masa produksi untuk dirilis pada Maret 2023 mendatang. Drama 10 episode yang diangkat dari novel hits dengan judul yang sama karya Bapak Habiburahman El Shirazy ini akan dibintangi Ari Irham, Zoe Abbas Jackson, dan disutradarai Bapak Farid Darmawan.

Ari Irham berperan sebagai Gus Afif, anak kiai yang cerdas, saleh, dan bijak. Gus Afif bahkan digambarkan sering menggantikan Kiai Sobron (Ikang Fauzi), Ayahnya, dalam mengisi materi majelis taklim. Menurut Ari, sosok Kiai Sobron akan menjadi panutan penting Gus Afif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai anak sulung dari kiai pemimpin Pesantren Kanzul Ulum, Gus Afif juga merupakan sosok berkharisma dan penghafal Al Quran.

“Dalam drama ini, aku menjalani banyak persiapan, seperti belajar silat, mengaji, pidato, dan dakwah. Memerankan karakter Gus Afif memang merupakan tantangan besar buat aku. Dan inilah salah satu alasan aku ambil bagian dalam series ini,” ujar Ari di tengah proses produksi.

Ari juga berharap dapat memerankan karakter Gus Afif dengan baik dan drama ini disukai oleh para pecinta novel Bidadari Bermata Bening dan tak sabar menunggu versi drama. “Aku merasa banyak yang harus dipelajari dan didalami dalam series ini. Novelnya memang bagus banget,” tambahnya.

Bidadari Bermata Bening mengisahkan perjalanan hidup gadis cantik, Ayna (Zoe Abbas Jackson). Remaja yatim piatu ini harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya. Kehilangan sosok Ibu di usia yang masih sangat muda, membuat Ayna sangat memahami arti kehilangan. Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan jika ia dapat memilih orang yang tepat. Siapa yang akan menjadi pendamping hidup Ayna?

Bidadari Bermata Bening juga didukung oleh Endhita, Vladimir Rama, Indra Birowo, Olla Ramlan, Fatih Unru, Dimas Aditya, dan Boah Sartika.

Bapak Habiburahman El Shirazy merupakan penulis sejumlah novel best seller, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta, dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Novel inspiratif Bidadari Bermata Bening mendapat respons luar biasa dari para pecinta novel sejak dirilis pada tahun 2017, yang sebagian besar mengungkapkan harapan mereka untuk dapat segera menyaksikannya dalam bentuk film atau serial.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *