Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Hibur Anak-anak Jaksel

Liburan adalah saat yang ditunggu-tunggu, ya, Kids. Waktunya untuk berkumpul bersama keluarga, dan… main sepuasnya, hihi. Ada kabar baik, nih, khususnya bagi kalian yang bermukim di bilangan Jakarta Selatan. Untuk mengisi libur panjang kamu, arena hiburan bermain keluarga, Timezone dan Play ‘N’ Learn telah hadir di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, sejak 25 Mei 2019.

“Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor, keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orangtua dan anak, sehingga kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ujar Bapak Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Timezone dan Play ‘N’ Learn, yang merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia tempat hiburan keluarga terkemuka dari Australia, menawarkan konsep baru.

Timezone hadir dengan elemen modern lintas generasi yang dipancarkan lewat tata letak dan desain. Kalau dulu Timezone identik dengan warna playful, kali ini bertransformasi menjadi lebih futuristik dan urban. Papan petunjuk zona serta pencahayaan langit-langit yang unik membuat seluruh area Timezone menjadi menonjol.

Keluargamu juga bisa berbelanja melalui di Souvenir Shop yang tersedia. Petugas layanan khusus akan melayani pengunjung dengan ramah.

(kiri – kanan) Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Caroline Leong, CCO TEEG Group dan Bobby Hartono, GM Marketing PT Matahari Graha Fantasi

Kalau Timezone merupakan area hiburan bagi anak-anak, remaja hingga dewasa, maka Play ‘N’ Learn adalah area bermain yang sangat pas untuk adik-adik yang lebih kecil, berusia di bawah 5 tahun hingga 8 tahun. Taman bermain indoor ini dirancang khusus agar anak-anak sehat dengan membuat mereka bergerak aktif.

“Melalui penelitian, observasi, dan uji coba yang cermat, kami telah menciptakan struktur, area, dan aktivitas di mana anak-anak dapat bermain dengan aman, dan pada saat yang sama dapat mengasah serta meningkatkan perkembangan keterampilan,” jelas Ibu Caroline Leong, CCO TEEG Group.

Ada kolam besar papan seluncur, jaring pelangi yang unik, dan kids ninja courses untuk mendukung aspek keterampilan motorik kasar adik-adik. Selain mengasah kemampuan secara fisik, Play ‘N’ Learn juga bisa dijadikan sebagai sarana bergaul dengan teman-teman sebaya.

Orangtua juga bisa bermain dengan anak-anak mereka, bersenang-senang dan mendukung perkembangan penting anak. Tak perlu khawatir soal keamanan, sebab Play’N’ Learn telah memiliki standar keamanan dengan akreditasi internasional. Untuk memastikan keamanan anak-anak, gelang check-in akan memantau pergerakan masuk atau keluar mereka, yang dilengkapi dengan kamera CCTV yang siap mengawasi.

O iya, untuk menyambut musim liburan ini, Bapak Bobby Hartono, GM Marketing PT Matahari Graha Fantasi menjelaskan akan ada banyak promo-promo menarik yang diberikan di Timezone dan Play ‘N’ Learn, lho!

Nah, sedang mencari pusat hiburan keluarga yang menarik, menyenangkan, dan aman untuk mengisi waktu liburan? Datang saja ke Timezone dan Play ‘N’ Learn di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Foto: dok. Timezone

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *