Kembali Gelar Kampanye Men Sale, Shopee Bongkar Kebiasaan Belanja Cowok Lewat “BRO CODE Vol. II”

Ayah pernah menemani Bunda belanja? Jujur, deh, setelah sebentar menemani Bunda muter-muter memilih barang di mal, apa Ayah memilih menunggu di cafe misalnya, sementara Bunda belanja sendiri?

“Biaya yang dikeluarkan jauh lebih banyak kalau menemani istri belanja di mal. Belum lagi ongkos bensin, parkir, terus muter-muternya itu yang lama, kebanyakan milih-milih, waktu jadi banyak terbuang. Terus habis belanja, pegel kan, capek, terus laper. Akhirnya makan, keluar uang lagi… Untung mal ada jam buka dan tutup, ya.. Coba kalau nggak ada, mungkin sampai sekarang saya masih menemani istri belanja nih…” ujar stand up komedian, Ridwan Remin sambil bercanda saat membuka acara talkshow “Bongkar Kebiasaan Cowok lewat BRO CODE Vol.II” yang diselenggarakan oleh perusahaan e-commerce, Shopee, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (01/08).

Tapi untungnya, kini belanja semakin mudah, ya, dengan menjamurnya perusahaan e-commerce yang menyediakan segala kebutuhan. Tak hanya perempuan yang kini ‘menggilai’ belanja online, cowok pun sangat menyambut baik. Apalagi kalau barang yang dicari mudah ditemukan dengan sekali klik sentuhan jari di smartphone, dengan harga terjangkau, kualitas terpercaya dan gratis ongkos kirim pula.Wah!

Ya, tak hanya wanita seperti Bunda, para pria seperti Ayah juga sebenarnya suka belanja, kok. Pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka.

Nah, menjawab hal tersebut, Shopee kembali menghadirkan fitur “Pasti Ada” yaitu jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee.

“Kami melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebelumnya. Untuk itu, fitur “Pasti Ada” yang kami sediakan di aplikasi Shopee kembali dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale ini guna memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan dengan lebih mudah, serta menikmati berbagai promo menarik,”  ujar Bapak Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee sedang menjelaskan tentang Shopee 8.8 Men Sale

Aktor yang juga penggiat olahraga, Samuel Rizal, mengatakan bahwa ia menyukai kepraktisan saat belanja online. “Yang penting tahu dulu kalau tokonya terjamin, lalu pilih barang dan transfer uangnya. Biasanya saya sudah tahu,kok, mau pilih barang yang mana, jadi nggak terlalu banyak pilih-pilih,” ujarnya.

Ayah satu putri ini biasanya membeli kebutuhan olahraga di toko online, seperti sepatu, wetsuit (baju selam), arm sleeve (manset tangan) maupun leg sleeve (manset kaki) untuk bermain basket.

Puncak kampanye Shopee 8.8 Men Sale berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2019. Pengguna dapat menikmati beragam promosi, khususnya produk spesial dari kategori favorit pria, seperti Hobi & Koleksi, Otomotif, Fotografi, serta kategori Olahraga dan Outdoor.

Asyiknya lagi, fitur ‘Pasti Ada’ menjamin pengguna menemukan barang yang diinginkan. Jika tidak berhasil, maka Shopee akan memberikan cashback hingga 288%. Wah, berani sekali, ya!

Selain itu, ada promosi menarik lain yakni, Pasti Serba 10 Ribu, Shopee Liga 1 Day; dimana pengguna mendapat cashback spesial 15% dan merchandise bertandatangan pemain pada tanggal 3 Agustus, garis ongkos kirim dengan belanja minimal 0, cashback hingga 300 Ribu untuk semua produk COD pada 1 Agustus, dan diskon terbesar hingga 90 persen dan berbagai promo menarik lainnya pada Super Men Day di tanggal 8 Agustus yang merupakan puncak kampanye 8.8 Men Sale.

“Ditengah kesibukan saya sebagai seorang DJ dan Aktor yang  mengharuskan saya tour keliling kota, saya terbantu banget dengan adanya Shopee. Apalagi sedang ada kampanye 8.8 Men Sale, kita-kita jadi semakin yakin dalam mengakses berbagai pilihan produk yang tersedia,” tutup Winky Wiryawan,  DJ dan Produser Musik menutup acara “Bongkar Kebiasaan Cowok lewat BRO CODE Vol.II”.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *