Kalian penggemar pop culture (budaya populer yang sedang berkembang) jangan sampai terlewat, nih. Anime Festival Asia Indonesia 2018 (C3AFA18 JKT), pesta pop culture terbesar dan terpopuler se-Asia ini akan hadir kembali di Indonesia. Wah, asyik!

Dijadwalkan hadir selama tiga hari, Kids. Tepatnya tanggal 31 Agustus, 1 dan 2 September 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Ingin mengulang sukses seperti di tahun sebelumnya dimana bisa menghadirkan lebih dari ribuan pengunjung, Anime Festival Asia (AFA) Indonesia yang sudah ketujuh kalinya, kini hadir dengan semangat dan venue baru, lho.

Hadir pula enam bintang JPOP di I LOVE ANISONG Concert C3AFA18. Mereka adalah:

Ami Wajima

Ami memenangkan Audisi HORIPRO x PONY CANYON tahun 2016 saat baru berumur 9 tahun. Lagu debutnya juga terpilih sebagai lagu pembuka Anime TV: Mayoiga.

 

Band-Maid

Dibentuk tahun 2014, band rock yang beranggotakan hanya wanita ini tampil unik dengan memakai seragam ala maid Perancis. Gitaris/Penyanyi, Miku Kobato awalnya bekerja sebagai maid asli di Maid Cafe di Jepang.

 

Egoist

Memakai Motion Capture Technology & LED Screen yang akan memberikan pengalaman menonton dengan format true-to-life concert experience saat tampil live.

 

Mashiro Ayano

Dikenal dengan suaranya yang bening, Mashiro memulai debutnya di tahun 2014 dengan lagu “Ideal White”, yang juga dipakai sebagai lagu pembuka dari serial anime: Fate/Stay Night.

 

Megumi Nakajima

Setelah memenangkan hadiah utama di “Victor Vocal & Voice Audition” tahun 2007, Megumi memulai debut sulih suaranya di animasi populer: Macross Frontier.

 

True

Penyanyi dan penulis lirik lagu, single ketiga-nya, “Way To Love” adalah lagu tema dari drama Jepang Love Revolution.

(Nov)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *