Allianz dan Maybank Luncurkan Asuransi Jiwa Berjangka Menurun, SmartProtection dan SmartProtection iB

Di kalangan milenial seperti Moms dan Dads, melakukan peminjaman uang ke bank untuk kredit pemilikan rumah ataupun modal usaha adalah hal yang lumrah. Namun, akan lebih menenangkan saat keluarga kita pun dilindungi saat Moms dan Dads melakukan pinjaman di bank.

Inilah  yang dilakukan oleh PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia). Mereka memperkenalkan perlindungan asuransi jiwa berjangka menurun, SmartProtection dan SmartProtection iB, untuk nasabah Maybank yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan (credit life), baik dalam varian produk konvensional maupun syariah.

Baca juga: Ajak Keluarga Milenial Berasuransi, Allianz Indonesia dan HSBC Indonesia Luncurkan ‘Joint Life Care’

Allianz, memang telah melakukan kerja sama strategis sejak 2016 dengan menyediakan serangkaian produk perlindungan yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah Maybank. Solusi perlindungan asuransi yang tersedia untuk nasabah Maybank Indonesia pada awalnya terdiri dari asuransi jiwa unitlink konvensional maupun syariah, asuransi kesehatan, asuransi jiwa berjangka kumpulan dan asuransi kecelakaan diri kumpulan.

“Kami senantiasa berupaya memberikan perlindungan ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Maybank. Allianz Life Indonesia berkomitmen untuk mendukung Maybank menjadi one-stop center produk-produk jasa keuangan yang menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan diri, keluarga serta aset mereka,” kata Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia.

Baca juga: Belajar Konsep Perlindungan di Allianz Secret Agent & Building Climbing KidZania

Ditambahkan oleh Glant Saputra Hadi, Head Segmentation Maybank Indonesia, kemitraan strategis dengan Allianz Life akan memperkaya pilihan kebutuhan asuransi bagi nasabah mereka. “Kemitraan strategis ini memadukan kekuatan jaringan yang dimiliki Maybank Indonesia dengan memberikan akses dan kenyamanan layanan untuk produk asuransi yang ditawarkan Allianz melalui jaringan kantor cabang Maybank Indonesia yang luas dengan dukungan 380 kantor cabang di seluruh Indonesia,” katanya.

SmartProtection dan SmartProtection iB akan memberikan perlindungan terhadap pinjaman debitur apabila terjadi risiko meninggal dunia selama masa angsuran, dimana penerima manfaat akan mendapatkan santunan dengan perhitungan uang pertanggungan menurun sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku. Produk ini ditawarkan dengan premi kompetitif dengan perlindungan maksimal terhadap pinjaman debitur dengan jangka waktu perlindungan sampai dengan 30 tahun.

Saat ini, SmartProtection dan SmartProtection iB tersedia bagi nasabah yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan KPR dan SME. Untuk ke depannya, perlindungan ini akan terus diperluas untuk segmen pembiayaan lainnya.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *