Album Religi “Demi Masa” Siap Menemani Keluarga Jalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Sembari menunggu waktu berbuka, ada baiknya kamu memanfaatkan waktu dengan positif, Kids. Misalnya mendengarkan musik islami atau religi.

Nah, untuk menjawab kebutuhan pecinta musik tanah air, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Afgan dan Ungu mengeluarkan single religi yang siap menemani kamu menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Tak hanya musisi senior, penyanyi cilik Zara Leola juga ikutan, lho!

Zara Leola menunjukkan album kompilasi “Demi Masa”

Kamu bisa menemukannya di album kompilasi “Demi Masa”. Album ini merupakan hasil kerja sama antara Musica Studios, Trinity Optima Production, KFC dan Jagonya Music & Sport indonesia (JMS!) yang telah rilis pada 09 Mei 2019 lalu.

Album ini tidak hanya dirilis dalam bentuk album digital saja, melainkan juga dalam bentuk CD yang akan diedarkan di gerai KFC seluruh Indonesia.

Ada 10 lagu di dalam album ini. Di antaranya,  Doa oleh D’Masiv yang menggandeng Shakira Jasmine. Lagu itu berisikan pesan agar kita selalu memanjatkan doa kepada Allah sebelum melakukan kegiatan apapun.  Lalu, lagu Vibrasi (Dua Arah) oleh Nidji yang ingin mengajak seluruh pendengarnya untuk selalu bersyukur, ikhlas, dan berserah diri setelah melakukan yang terbaik.

Ada pula Ungu yang membawakan lagu Hasbunallah ciptaan Pasha. Takmau kalah dengan seniornya, Zara Leola juga merilis single “SurgaMu” bersama dengan sang Ayah, Enda, yang merupakan gitaris Ungu. Keduanya sepakat untuk merilis kembali lagu ”SurgaMu” karena memiliki lirik yang sangat menyentuh hati.

Pada acara peluncuran album kompilasi “Demi Masa” Zara Leola berduet menyanyikan lagu “SurgaMu” bersama sang Ayah, Enda, yang merupakan gitaris Ungu

Enam lagu lainnya adalah Masih Ada Waktu dari Ebiet G Ade, Ampun-Mu dari Jagat Semesta, Bunga di Malam Itu dari Letto, dan Thalaal Badru dari Chrisye, Ku Mohon dari Afgan, serta Tak Ada yang Abadi dari Noah.

Pada acara launching-nya beberapa waktu lalu di KFC Kemang, Zara unjuk aksi menyanyikan lagu “SurgaMu” di depan para undangan dan kakak-kakak jurnalis. Berduet bersama sang Ayah, Enda, Zara tampak menghayati lagu itu dan bernyanyi dengan baik sekali.

Ternyata ada cerita di balik penghayatan itu. Rupanya, Zara sempat alami kesulitan saat proses rekaman single “SurgaMu”. Maklum, Zara yang terbiasa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris agak kesusahan memahami pesan yang terkandung di lagu itu. Akhirnya sang Papa menterjemahkan lagu bahasa Indonesia itu ke dalam bahasa Inggris agar sang putri bisa mengerti maknanya dengan baik.

‘Awalnya agak susah waktu rekaman. Waktu yang 3-4 jam cuma untuk 1 bait, hehe…” ujar Zara sedikit malu. Namun, untunglah semua bisa terlewati dengan baik dan ia bisa menyanyikan lagu dengan penuh penghayatan. Penasaran, Kids? Dengarkan saja album kompilasi “Demi Masa” ya… Bisa kalian dapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia. (Foto: Efa, Istimewa)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *