JAKARTA, majalahjustforkids.com – Menyambut rangkaian semarak keceriaan musim liburan Natal dan Tahun Baru, Huawei Device Indonesia menghadirkan sebuah kampanye besar bertajuk ‘Perfect Moments Together’, yang berlangsung pada periode 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Kampanye ini bertujuan mengajak pelanggan untuk mengisi momen bahagia ini dengan menghadiahkan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dicintai guna menciptakan momen tak terlupakan dengan berbagai perangkat terbaik dari Huawei.

Selama kampanye ini berlangsung, Huawei telah menyediakan hadiah spesial dengan total senilai Rp7,3 juta serta berbagai diskon menarik untuk berbagai produk HUAWEI.

Mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan, jajaran perangkat Huawei yang didukung oleh ekosistem yang canggih dan inovatif dari barisan perangkat terkini Huawei, mulai dari smartphone, wearables, PC dan tablet, hingga perangkat audio visual yang dapat memberikan kesan tak terlupakan dan manfaat luar biasa bagi pelanggan.

Mr. Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyambut gembira kampanye ‘Perfect Moments Together’ dan mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di musim liburan tahun ini.

“Huawei percaya bahwa teknologi akan membuat hidup lebih baik bagi setiap individu, rumah tangga, dan organisasi. Kampanye ini hadir mewujudkan optimisme tersebut dengan memberikan akses lebih luas dan terjangkau bagi konsumen dalam memiliki perangkat-perangkat digital terbaik dari rangkaian produk canggih Huawei. Pelanggan dapat menikmati era baru kolaborasi lintas perangkat dari Super Device yang menghadirkan Boundless Creation dan Seamless Communications untuk meningkatkan efisiensi kerja di berbagai skenario penggunaan,” ucapnya.

Kampanye ‘Perfect Moments Together’ memberikan kesempatan luas bagi konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dalam memiliki perangkat-perangkat andalan Huawei yang dirilis di sepanjang tahun 2022.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *