Pasti kalian bangga punya Ayah jago masak dan suka membantu Ibu di dapur! Ternyata, hanya 3 dari 10 Ayah yang membantu Ibu di dapur, lho! Karena banyak yang beranggapan bahwa memasak itu adalah tugas Ibu. Nah, bila Ayah kalian ingin mahir memasak, bisa, lho, belajar lewat online!

Sebenarnya, tidak mudah bagi seorang Ayah yang tidak pernah memasak untuk menguasai dapur. Maka dari itu, diperlukan bantuan dari sang ahli. Chef Gerry, salah satu chef terbaik di Indonesia, dengan pengalaman profesional selama bertahun-tahun dan kepribadiannya yang ceria, hadir untuk membantu para Ayah mengenali dapur dan menyajikan hidangan yang dijamin membuat Ibu dan keluarga makin cinta.
Lewat platform online www.akademisuamisejati.com, Kecap ABC menyediakan wadah untuk para Ayah yang ingin mengapreasiasi para Ibu dengan belajar masak. Berisi penjelasan tentang memasak, video, resep, hingga tips untuk para Ayah yang mau belajar memasak.

Bapak Dhiren Amin, Head of Marketing South East Asia Kraft Heinz ABC

Sebagai brand kebutuhan masak sehari-hari yang digunakan pada 1 dari 2 keluarga di Indonesia, Kecap ABC mengemban tanggung jawab untuk mendukung kesetaraan gender di dapur. Kecap ABC percaya bahwa Ibu selayaknya mendapatkan apresiasi yang pantas; yang hanya datang dari tindakan yang nyata dari Ayah seperti membantu di dapur.
Dengan latar belakang ini, Kecap ABC memperkenalkan “Suami Sejati Mau Masak, Terima Kasih Perasan Pertama” yang mengajak para suami untuk setara dengan istri dimulai dari dapur. Tentunya dengan Kecap ABC yang membuat masakan lebih mudah dan enak.
Menurut Bapak Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz, Kecap ABC tidak hanya menyediakan platform online saja, tapi akan aktif melakukan seminar memasak ke komunitas yang beranggotakan para pria.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *