Pernah tidak, kalian lagi seru-serunya mandi tiba-tiba airnya ngadat karena tekanan airnya rendah? Atau setelah mandi ada yang terasa sakit, karena pancaran air yang keluar dari shower terlalu keras? Wah, kalau iya, jadi membuat malas mandi, ya, Kids?

Nah, ternyata, tekanan air rendah saat mandi shower, merupakan isu yang masih sering dihadapi oleh kebanyakan keluarga di Indonesia. Penyebabnya mulai dari infrastruktur yang sudah berumur lama, kurangnya perawatan, atau penggunaan alat pemanas air yang instan.
Untuk mengatasi masalah tersebut, American Standard meluncurkan Genie hand shower. Di mana produk ini menjadi pemenang penghargaan, sebagai hand shower yang mengatasi isu tekanan air rendah yang sering terjadi di Indonesia.

Memiliki 120 lubang pancuran berukuran mikro, memberikan tekanan air kuat walaupun memiliki tekanan air yang rendah dan pancaran air yang keluar juga lembut.

Melalui 120 lubang pancuran berukuran mikro, memberikan tekanan air kuat walaupun memiliki tekanan air yang rendah, lho, Kids. Dengan kata lain, meningkatnya tekanan air melalui lubang pancuran berukuran mikro tersebut, tidak akan meningkatkan volume air. Genie hand shower juga didukung oleh daya guna yang efektif dalam hal penghematan air yang digunakan, jika dibandingkan dengan hand shower pada umumnya. Produk ini juga memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan melalui pancuran air lembut yang diberikan.
Tak hanya itu saja, kalian juga dapat memiliki pengalaman mandi yang bersih. Desain produk yang revolusioner memungkinkan pengguna untuk dapat membersihkan segala kotoran dan endapan mineral secara langsung dari hand shower, karena produk ini mudah dibuka. Sehingga, air yang keluar lebih bersih walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Media Gathering GENIE Handshower – American Standard oleh LIXIL Water TechnologyKeterangan dari kiri-kanan Bapak Ario Pratomo, Ibu Nucha Bachri, Bapak Iwan Dwi Irwanto, President Director LIXIL Water Technology Indonesia, Bapak Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia

Menurut Bapak Iwan Dwi Irwanto, Presiden Direktur LIXIL Water Technology Indonesia, sebagai pemeran utama dan terbesar di dunia, dalam industri teknologi air (water technology), LIXIL bekerja sama dengan UNICEF dalam program ‘Make A Splash’ bertajuk ‘Shower For Good’. Inisiatif dari kegiatan sosial ini menginisiasi empat negara di Asia, yaitu India, Indonesia, Filipina, dan Thailand untuk secara serentak melangsungkan penjualan produk American Standard GENIE Hand Shower. Hasil kegiatan tersebut akan seluruhnya didonasikan kepada program ‘Make A Splash’, dan di India akan didonasikan ke program UNICEF India WASH. “Penjualan dari produk GENIE Hand Shower ini tidak hanya memberikan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan pengalaman mandi yang baik, tetapi juga di waktu yang bersamaan menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai,” ujarnya.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *