Adikara Fardy Tebar ‘Pesona Cinta” Lewat Musik Jazz

Industri musik tanah air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru penuh talenta. Adikara Fardy, remaja 18 tahun yang baru bergabung dengan Trinity Optima Production, resmi merilis single perdananya berjudul “Pesona Cinta” di Hard Rock Cafe, Pasific Place Mall, Jakarta, Rabu (6/03/19).

Lagu dengan genre jazz ringan ini dilengkapi lirik puitis yang ditulis oleh Rendy Pandugo dan Adikara serta di aransemen oleh Ari Aru. Sebagai pendatang baru, ini merupakan kali pertama Adikara melakukan workshop bersama dengan musisi lainnya.

Baca juga: Gemar Cover Lagu di Media Sosial, Adikara Fardy Dilirik Label Rekaman Ternama

Proses kolaborasi mereka pun cukup mudah dan cepat.  Hanya butuh waktu 6 jam, mereka berhasil merampungkan lagu Pesona Cinta. “Mungkin karena kak Rendy orangnya humble (rendah hati) banget dan jago mencairkan suasana dan mas Ari Aru juga sangat open minded (terbuka), jadi lagu ini pun jadi dalam waktu yang cukup singkat,” tambah Adikara.

Suasana peluncuran single perdana Pesona Cinta di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (06/03/19)

Untuk melengkapi single “Pesona Cinta”,  Davy Linggar telah membuat musik video untuk lagu ini dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Amsterdam, Belanda. Menceritakan Dika sebagai anak kuliahan dengan setting suasana gloomy musim salju.

“Lagu ini adalah perkenalan saya dengan seluruh pendengar musik tanah air. Makanya yang dipilih adalah lagu jazz yang lebih ringan untuk diterima oleh orang banyak,” ungkap Dika, demikian ia disapa, yang hari itu mengadakan showcase pertamanya di Hard Rock Cafe Jakarta dengan menyanyikan 6 lagu.

Rupanya, proses pemilihan ‘Pesona Cinta’ menjadi single pertama, melalui proses yang panjang dan lama. “Karena selain lagu ini, Dika sudah punya beberapa materi dan lagu yang sudah siap. Kami harus menentukan lagu mana yang paling tepat. Setelah melalui proses diskusi yang cukup lama, akhirnya terpilihlah lagu ini,” papar Kak Simhala Avadana, selaku A&R dari Trinity Optima Production.

“Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan memberi warna baru di industri musik Indonesia,” tutup Kak Rizki Utami, Marketing Director  PT. Trinity Optima Production.

Lagu Pesona Cinta sudah bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan juga tersedia di digital streaming platform kesayangan kamu. Yuk, intip musik videonya di sini! (Foto: Efa)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *