Anak aktif seperti kalian, perlu asupan air yang cukup agar tidak dehidrasi. Tempat minum atau tumbler  jadi solusi untuk menemani aktivitas kalian di luar rumah, misalnya ke sekolah, tempat les, atau bermain bola.

Mungkin beberapa di antara kalian pernah mengeluh, “Ih, kok Mama selalu suruh aku bawa tumbler, sih? Kan jadi berat-beratin tas aku, nih.”  Itu bukan tanpa alasan, lho. Tahukah kamu, dengan membawa tempat minum, kalian bisa jadi lebih sering menyesap air. Jadi, kamu nggak akan kehausan dan lemas.   

Air minum yang kamu bawa dari rumah, juga lebih terjamin kebersihannya, Kids. Dan, satu lagi. Membawa tempat minum lebih hemat. Kamu nggak perlu jajan untuk beli air mineral atau minuman kemasan kalau lagi haus. Uang yang harusnya untuk beli minuman, bisa kamu simpan, deh, untuk hal lain yang lebih bermanfaat.

Tumbler yang berdesain cantik dan unik, bikin kita jadi lebih termotivasi untuk sering minum. Nah, LOCK&LOCK Indonesia, baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbaru yakni tumbler berdesain motif batik yang berkolaborasi dengan Rumah Batik Danar Hadi. Wah, benar-benar mencerminkan kebudayaan Indonesia, ya, Kids.

Tumbler Batik motif Kawung karya Danar Hadi hadir dalam 3 desain warna, yakni hitam, putih, dan merah. “Ada beberapa motif batik yang kami tawarkan kepada LOCK&LOCK, selain Kawung, ada Parang, dan Truntum. Namun pilihan tetap pada Kawung,” ujar Ibu Diana Kusuma Dewati Santosa, putri kedua pendiri Batik Danar Hadi.

Motif Kawung tersebut, berlandaskan filosofi “Sangkan Paraning Dumadi” (asal mula kehidupan). “Sehingga dengan motif ini, dimaknai LOCK&LOCK akan terus memiliki andil dalam aktivitas sehari-hari dengan terus berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas yang bermanfaat di kehidupan masyarakat,” jelas Ibu Artini Asputri, Public Relations LOCK&LOCK Indonesia.

Selain tumbler motif batik, Lock & Lock juga meluncurkan Engraved Tumbler. Di sini, pembeli bisa memesan untuk mencantumkan nama mereka pada tumbler. Jadi, nggak usah takut tertukar, deh. Tumbler Batik motif Kawung dan Engraved Tumbler ini masing-masing bisa didapatkan dengan harga normal Rp. 230 ribu dan Rp. 238 ribu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *