Cadbury Bagikan 9.000 Paket Berbuka untuk Pejuang Garda Terdepan Covid-19

Tahun ini, bulan Ramadan terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Namun hal ini tak mengurangi niat masyarakat Indonesia yang beragama Islam untuk menjalankan ibadah puasa serta berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama.

Apalagi, kebaikan dan apresiasi sekecil apapun akan sangat berarti bagi para pejuang Covid-19 di garda terdepan. Ini pula yang melatarbelakangi Cadbury sebagai salah satu merek coklat unggulan dari Mondelez Indonesia untuk mengadakan kampanye “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”.

Bersama Kitabisa.com, Cadbury membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan, sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang Covid-19 di garda terdepan.

“Cadbury bersama Kitabisa.com yang juga dibantu oleh Sekolah Relawan akan mendistribusikan paket buka puasa dengan medium baru yakni Food Box. Paket buka puasa ini dapat diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan,” ungkap Bapak Pratitis Adi Nugraha selaku Direktur Mondelez Indonesia.

Ada tiga Food Box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan. Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan cokelat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.

“Kami mendukung penuh ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Cadbury dan Mondelez Indonesia dalam membagikan paket buka puasa. Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadan pun jadi lebih bermakna,” tutup Bapak Alfatih Timur selaku CEO dan Co-Founder Kitabisa.com.

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *