Siapa yang makanan favoritnya nasi goreng? Tahu tidak Kids, Kementerian Pariwisata RI menetapkan nasi goreng menjadi salah satu makanan nasional Indonesia, lho! Nah, bagi kalian yang tinggal di Jakarta atau mau berkunjung ke Jakarta, jangan lupa mencicipi 7 warung nasi goreng terbaik ini, ya!

Nasi Goreng Kebon Sirih
Nasi goreng kambing Kebon Sirih ini sangat populer di Jakarta, lho, Kids. Sesuai dengan namanya, nasi goreng ini berbahan dasar daging kambing yang dipadukan dengan aneka rempah, sebagai cita rasa khas Indonesia. Seporsi nya dihargai Rp.40.000-Rp.45.000. Warung nasi goreng ini berada di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam I No.1-3, RT.03/RW.2, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Nasi Goreng Kebuli Apjay
Bagi kamu penyuka nasi goreng daging kambing dengan porsi melimpah, Nasi Goreng Kebuli Apjay adalah jawabannya. Tapi jika kamu tak terlalu suka dengan daging kambing, tersedia juga nasi goreng kebuli daging ayam, kok, Kids. Nasi Goreng Apjay berlokasi di Jl. Panglima Polim IX No.19, RT.2/RW.7, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Nasi Goreng Mafia – Tebet
Jika kalian memang penggemar nasi goreng, ini adalah nasi goreng yang wajib dicoba dikarenakan nasi goreng ini memiliki cita rasa yang berbeda. Olahan bumbu rempah-rempah menjadi andalan dan daya tarik dari rasa nasi goreng yang berada di Jl. Tebet Raya No.27D, RT.1/RW.2, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp.15.000 hingga Rp.22.500. Bagi kalian pecinta makanan pedas jangan khawatir, terdapat pilihan rasa pedas dengan nama yang unik seperti menenangkan, menggoda, menyesakkan, merisaukan, menyesal, dan mematikan. Setiap nama unik tersebut, kalian dapat merasakan tingkat kepedasan yang berbeda.

Nasi Goreng Gila OK – Menteng
Nasi Goreng ini sudah dikenal sejak tahun 1999. Menu nasi goreng gila di kedai ini sangat diminati oleh warga Jakarta bukan hanya karena lezatnya namun karena pedasnya yang membuat pelanggan ketagihan. Kalian juga dapat mencicipi menu lainnya seperti nasi goreng pete, nasi goreng telur, dan lain-lain. Kedai nasi goreng ini berada di Jl. Sidoarjo No.3, RT.3/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Nasi Goreng Gila Gondrong 81
Di kedai nasi goreng yang berada di Jl. Muara Karang Raya No.263, RT.14/RW.18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini terdapat menu yang spesial, lho, Kids. Yaitu nasi goreng gila keju mozzarella. Cita rasa dari keju ini sendiri membuat nasi goreng gila tersebut beda dari yang lain. Keju mozarella yang meleleh, menambah sentuhan gurih ketika dimakan bersamaan dengan nasi goreng.

Nasi Goreng Bang Ronie
Wow.. ada 16 varian nasi goreng yang tersedia di kedai ini, lho, Kids. Ada nasi goreng seafood, kambing, ikan asin, ati ampela, pete, kornet, sosis, bakso, abon, kerang, dan udang. Selain kaya akan varian topping pada nasi goreng yang disuguhkan, Nasi Goreng Bang Ronie membuat sendiri bumbu racikan sebagai kunci kelezatannya. Nasi Goreng Bang Ronie terletak di Jl. Pinangsia Timur No.1, RT.4/RW.5, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Nasi Goreng Kambing NGK – Kuningan
Pecinta nasi goreng patut menjadikan kedai Nasi Goreng Kambing NGK sebagai pilihan untuk mengisi perut. Nasi goreng diolah dengan daging kambing dilengkapi dengan rempah-rempah khusus, menciptakan rasa Nasi Goreng Kambing NGK menjadi lebih ‘nendang’ daripada yang lainnya. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp.27.000 membuat nasi goreng kambing NGK ini jauh lebih terjangkau dari nasi goreng kambing lainnya. Nasi Goreng Kambing NGK berlokasi di Jl. Pedurenan Mesjid Raya, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan.

Nah, lewat traveloka Eats kalian dapat mencari dan menemukan tempat makan yang akan dituju maupun menu kesukaan masing-masing melalui direktori yang dikurasi oleh Traveloka yang berisikan ribuan destinasi kuliner di Indonesia, salah satunya adalah menu Nasi Goreng ini lho Kids. Traveloka Eats telah dilengkapi dengan fitur Search untuk mencari kota yang dimaksud dan kata kunci makanan yang ingin dinikmati. Selain itu, Traveloka Eats juga dilengkapi dengan rating dan range harga, peta, jam operasional, hingga ulasan dari pelanggan. Kalian mau mencoba yang mana dulu, nih, Kids?

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *