Merebaknya penularan varian Covid-19 Omicron membuat pemerintah kembali menetapkan aktivitas terbatas. Tidak menentunya situasi ini membuat anak-anak sekolah yang tadinya melakukan PTM (pembelajaran tatap muka) kembali lagi kepada pembelajaran online. Tak hanya itu, sebuah pilihan yang bijaksana jika kita memberikan si kecil waktu bermain lebih sering di rumah, ya, Moms.

Berdiam diri di rumah tentu akan membuat si kecil bosan. Dan, tak jarang orangtua memberikan gadget untuk mengalihkan perhatian. Ups, jangan khawatir, Moms. Kita bisa kok tetap mengajak anak bergerak aktif dan merasa senang. Seperti yang dilakukan oleh Early Learning Centre (ELC). Gerai mainan terkemuka ini menghadirkan rangkaian mainan eksklusif terbaru yang hanya tersedia di ELC baik toko fisik maupun situs www.ELC.co.id pada awal tahun 2022 ini. Seluruh mainan inipun telah dikurasi dan didesain secara aman untuk anak, terutama anak usia 0 bulan – 5 tahun.

“Pada masa pertumbuhan, anak pasti sangat aktif untuk mencari tahu hal-hal baru dan mulai belajar bersosialisasi. Namun dengan kondisi pandemi saat ini, sebaiknya memaksimalkan kegiatan si kecil di rumah. Untuk membuat mereka tetap aktif, kami mengkurasi beberapa mainan pilihan yang dapat dijadikan pilihan untuk bermain dirumah. Kelebihan dari mainan Early Learning Centre adalah, selain sangat aman dan berkualitas, juga dapat membuat anak senang karena dapat belajar sambil bermain. Kami menghadirkan mainan yang dapat menunjang pertumbuhan fisik dan motorik, serta dapat mengajak si kecil untuk berkreasi dan mengembangkan daya imajinasinya,” ujar Bapak Mohit Nigam, Brand General Manager Early Learning Centre Indonesia.

Berikut ini adalah 6 dari sekian banyak mainan eksklusif terbaru dari ELC, apa saja?

ELC Junior 3In1 Scooter (now available)

Ajak si kecil tetap aktif dan bergerak dengan scooter menggemaskan dari Early Learning Centre. Hadir dengan warna yang menarik perhatian; biru dan pink. Dengan scooter ini, si kecil dapat belajar mengenai senangnya berkendara dengan aman, membangun rasa percaya diri dan membantu perkembangan fisiknya. Dilengkapi dengan rem yang membuat anak semakin aman dan belajar untuk mengkontrol gerakan.

London Taxi Kick Bike – Gold (now available)

Ajak si kecil bermain di halaman dengan sepeda dengan brand ternama London Taxi, kembali hadir dengan varian barunya. Dengan desain motif bendera Inggris, sepeda ringan ini dilengkapi dengan protector handle bar dan sadel yang mudah di sesuaikan dengan tinggi badan sang buah hati. Hadir dengan warna emas yang secara eksklusif tersedia di Early Learning Centre.

Shifu Orboot – Earth (now available)

Ajak anak menjelajahi planet Bumi dengan mainan ini. Dilengkapi dengan aplikasi pendukung, Anda dapat mengajarkan si kecil mengenali Planet Bumi dengan scan mainian ini dan akan hadir beragam informasi yang dikemas dengan menyenangkan. Penuh dengan visual yang menarik, musik, fakta mengenai hewan, kuis, puzzle dan hal eksploratif lainnya tentang Bumi. Shifu Orboot hadir dengan 3 varian: Orboot Earth, Orboot World of Dinosaurs dan Planet Mars.

Ponycycle Black Horse (coming soon)

Mainan ini memberikan pengalaman seperti halnya berkuda. Si kecil akan merasa senang menunggangi sadel dan kuda akan bergerak. PonyCycle ini selain menyenangkan juga dapat membantu mengembangkan kreativitas dan imajinasi si kecil. Ajak si kecil berimajinasi menjadi ksatria, koboy hingga petualang dengan PonyCycle.

Addo PAW Patrol Pup Parlour Dough (coming soon)

Mainan ini mengajak si kecil untuk berkreasi dengan warna dan model rambut PAW Patrol Pups. Dengan mainan dough yang berwarna-warni, si kecil dapat berkreasi dalam menciptakan rambut bagi karakter PAW Patrol Pups. Untuk menambah kreatifitasnya, mainan ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris pendukung.

Razor Crazy Cart Shift – blue (coming soon)

Drifting Fun for Everyone! The all new Crazy Cart® Shift™ akan memberikan anak usia 6 tahun kegembiraan layaknya pengemudi handal! Dilengkapi dengan sistem kemudi yang disederhanakan, bidang yang lebih kecil dan ringan, juga pengontrol kecepatan yang tepat untuk anak Anda – 13 km/jam untuk pengaturan “tinggi” dan 4 km/jam untuk pengaturan “rendah”.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *