Apa sih yang menjadi pertimbangan Moms membeli baju untuk si kecil? Apa harus yang branded, bagus, aman atau nyaman? Little Palmerhaus merupakan sebuah perusahaan lokal Indonesia yang berfokus pada produk pakaian hingga perlengkapan bayi dan anak. “Karena kami produksi sendiri, kami yakin dapat terus berinovasi untuk mengembangkan produk pakaian khusus untuk bayi dan anak, yang tentunya dengan memberikan kualitas terbaik, design yang menarik dan beragam pilihan produk yang lengkap,” ujar Shiella Pesik, COO & Founder Little Palmerhaus.

Rupanya Little Palmerhaus ini sudah memasuki tahun kelima lho Moms. Menurut Alexander Setiawan, CEO & Founder Little Palmerhaus, selama lima tahun ini, terlihat permintaan pasar yang terus meningkat, dimana penjualan produk bayi dan anak Little Palmerhaus terus meningkat setiap tahunnya dan hingga saat ini sudah melakukan export ke berbagai negara seperti Jepang, Korea, Singapore, Thailand, Malaysia dan Middle East.

Dalam rangka merayakan momen berbahagia ini, Little Palmerhaus memberikan tips dalam memudahkan Moms memilih pakaian si kecil;

  1. Material Kualitas Tinggi. Si kecil cenderung aktif bergerak sehingga membutuhkan pakaian yang tidak membatasi geraknya, nyaman di kulit, dan menyerap keringat. “Seluruh koleksi pakaian sehari-hari anak di Little Palmerhaus menggunakan material yang premium, bahkan produk handuk dan pakaian kami ada yang menggunakan katun berserat bambu (bamboo cotton) dan juga katun modal,” ujar Shiella. Selain memiliki daya serap tinggi dan cepat kering, material yang digunakan oleh Little Palmerhaus juga sangat lembut dan bebas dari bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.
  2. Beli Sesuai Ukuran Anak. Hindari membeli pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai, karena akan membuat anak merasa tidak nyaman. Selain itu, kebiasaan membeli pakaian yang kebesaran (agar awet dipakainya) akan membuat kondisi pakaian sudah tidak prima dan yang patut diperhatikan si kecil menjadi tidak leluasa dalam bermain jika pakaian yang dia kenakan tidak nyaman. Seluruh koleksi di Little Palmerhaus, telah terdapat informasi yang lengkap mulai dari segala ukuran, usia hingga berat badan.
  3. Pilih Bahan Ringan untuk Aktivitas Seharian. Beragam pilihan pakaian dan kebutuhan pelengkap untuk si kecil menjadi produk utama dari Little Palmerhaus. “Tak hanya menyediakan kebutuhan bayi dan anak, kami juga menggunakan bahan yang ringan dan senantiasa berinovasi dalam menghadirkan koleksi baju bayi dan anak yang dirancang khusus dari material premium katun serta katun berserat bambu sehingga sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari,” jelas Shiella.
  4. Pilihan Desain dan Warna yang Menarik. Koleksi basic dalam pilihan warna natural menjadi best seller di Little Palmerhaus. Ingin si kecil tampil trendy, padu padankan beberapa warna sekaligus. “Mengajak anak memilih atau memadukan warna sendiri turut membantu anak belajar mengembangkan imajinasi serta kreativitasnya. Selain itu, anak juga akan merasa dihargai karena diberikan keleluasaan untuk berekspresi,” tambah Alexander.
  5. Mudah Dipakai dan Dibuka. Dalam sehari bayi cenderung sering berganti pakaian, mulai dari basah karena keringat, kena tumpahan makanan, dan sebagainya. Maka dari itu memilih pakaian dengan bukaan yang mudah akan memberi kenyamanan si kecil saat harus berganti pakaian. “Melalui berbagai pengalaman, kami pun menyadari kesulitan orang tua saat mengganti pakaian bayi. Maka kami membuat pakaian bayi dengan resleting ataupun kancing di bagian depan, agar orang tua mudah dan praktis saat memakaikan  pakaian bayi sesering mungkin,” jelas Shiella.

Di sisi lain, pada perayaan tahun kelima Little Palmerhaus yang jatuh pada bulan Juli ini, Little Palmerhaus meluncurkan koleksi terbarunya bertemakan “5 Love Language Collection” yang telah diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2022. Lewat koleksi ini, Little Palmerhaus menghadirkan sebanyak 7 koleksi pakaian bayi dan anak dengan pilihan ragam pilihan warna lembut dan motif terbaru yang lucu. Deretan koleksi ini ditujukan agar para orang tua bisa terus menyalurkan kasih sayang kepada si kecil termasuk dalam hal memenuhi kebutuhannya lewat beragam jenis bahasa cinta, seperti Words of Affirmation (Kalimat Afirmasi), Physical Touch (Sentuhan Fisik), Acts of Service (Tindakan Membantu Anak), Receiving Gifts (Diberikan Hadiah), hingga Quality Time (Waktu Berkualitas).

“Kami terus berusaha melengkapi kebutuhan masyarakat, khususnya produk untuk bayi dan anak dengan harga terjangkau, dan seluruh produk kami memiliki label Standar Nasional Indonesia (SNI), juga telah memenuhi syarat untuk sertifikasi OEKO-Tex, yang merupakan standar produk di seluruh dunia,” jelas Alexander.

Berbagai koleksi Little Palmerhaus selalu menemani aktivitas keseharian si kecil di rumah, “Tak hanya nyaman, terpenting setiap material yang kami gunakan sangat ramah untuk kulit sensitif anak, dan masyarakat pun bisa membelinya dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas,” tutup Alexander.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *