5 Selebriti Ini Seru-seruan di TikTok

Kalian suka memanfaatkan beragam fitur di TikTok? Platform untuk video singkat ini memang semakin digemari berbagai kalangan, ya, termasuk para selebriti tanah air.

Di balik keglamoran dunia hiburan dan jadwal syuting yang padat, makin banyak nih selebriti yang mencari hiburan dan ikut bersenang-senang di aplikasi ini. Mereka membuat konten yang menarik dan kreatif dengan memanfaatkan berbagai pilihan fitur, stiker, musik, dan tantangan yang seru.

Penasaran siapa saja? Berikut adalah beberapa selebriti yang tidak hanya mendapatkan follower dan viewer yang banyak di TikTok, tapi juga berhasil menghibur pengguna lainnya:

Agnez Mo

Siapa penggemar Kak Agnez Mo? Artis serba bisa yang sudah go-internasional ini kerap mengunggah video di akun TikTok di sela-sela kegiatannya, termasuk saat sedang rekaman di studio, bersantai di rumahnya, sampai di belakang panggung. Di video ini, Agnez mengajak keponakannya untuk menari mengikuti lagunya yang sedang hits “Nanana”.

Dian Sastro

Artis berbakat ini mulai bergabung di TikTok dengan menari luwes mengikuti lagu “The Weekend” dari SZA dan Calvin Harris. Bahkan Kak Dian mengajak Zara dan aktor senior Slamet Raharjo untuk ikutan tantangan ini.

Luna Maya

Dengan penampilan yang santai, Luna Maya mengunggah beberapa video dengan mengikuti berbagai tantangan dan gerakan yang lagi trending di TikTok, contohnya “Lalala challenge” yang mengajak pengguna untuk mengikuti urutan emoticon tangan dengan mengikuti lagu “Lalala” dari Danila Carvalho.

Gisella Anastasia

Nah, artis satu ini kerap berduet dengan anaknya, Gempita. Duo ibu-anak yang rajin mengikuti tantangan dan mencoba berbagai fitur di TikTok ini telah memiliki 1 juta follower dan 3.8 juta likes. Bahkan, Kak Gisella menjadi artis paling populer di TikTok tahun 2019 dan sampai sekarang terus menghibur pengguna lainnya dengan video-video menggemaskan. Salah satunya saat Gisella dan Gempi menggunakan sticker Cute Girl .

Anji Manji

Musisi dan konten kreator ini tidak diragukan lagi kreativitasnya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Anji di akun TikTok-nya. Dari video joget lagu Siapa Benar Siapa Salah yang mengajak duet pengguna lain, sampai video transisi yang ia buat bersama anaknya, Leticia.

Wah, seru, ya! Kalian, juga bisa berkreasi secara positif dengan membuat video singkat yang menarik. Saat ini, TikTok telah tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa.

Foto: dok. TikTok

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *