Semoga di tahun 2022 kita bisa nobar lagi di bioskop, ya, Kids. Nah, sambil menunggu kepastian, berikut ada 5 film top yang bisa kamu tonton di 2022.

Sonic the Hedgehog 2 (8 April 2022)

Film Sonic the Hedgehog merupakan adaptasi dari video game. Menceritakan seekor landak biru luar angkasa dengan kekuatan berlari super cepat di rumah barunya di Bumi.

Tokoh Sonic yang suaranya diisi aktor Ben Schwartz bersama sahabat barunya, Tom diperankan James Marsden bekerja sama mempertahankan Bumi dari penjahat jenius, Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang berencana menguasai dunia.

Oh iya, sebelum terjadinya pandemi COVID-19 dan pembatasan berskala besar dilakukan dimana-mana, film yang masih disutradarai oleh Jeff Fowler ini menjadi salah satu film feature terakhir yang diputar di bioskop pada tahun 2020 lalu.

=====

Jurassic World: Dominion (10 Juni 2022)

Film yang bertema dinosaurus ini selalu menarik perhatian para pecinta film dari berbagai usia dan dimana saja. Film Jurassic World mengusung tema dimana manusia terpaksa harus belajar untuk bisa hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Film Jurassic World: Dominion masih dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti; Jeff Goldblum, Bryce Dallas Howard, dan Chris Pratt. Nah, menariknya, anggap saja sebagai pengobat rindu sambil bernostalgia, para pemeran di film pertama Jurassic World seperti Laura Dern dan Sam Neill, juga akan muncul, lho!

Film Jurassic terbaru ini kemungkinan merupakan film terakhir dalam trilogi kedua waralaba Jurassic Park. Dimana sebelumnya sudah dirilis Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Nah, film terbaru ini sepertinya juga akan melanjutkan apa yang terjadi di Fallen Kingdom, dimana pada akhir film terlihat sejumlah jenis dinosaurus berkeliaran di kota yang ditempati manusia.

====

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (15 Juli 2022)

Wah, para Potterhead (penggemar Harry Potter) bakalan bersorak-sorak gembira, nih! Ya, karena di tahun 2022 bakal tayang film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dimana merupakan jawaban dari teka-teki Harry Potter selama ini. Nah, di film ini Harry Potter akan mengetahui sesuatu tentang masa lalu dari Profesor Dumbledore.

Harry Potter mengetahui rahasia bahwa Albus Dumbledore menyukai Gellert Grindelwald saat muda. Kedekatan Dumbledore dan Grindelwald membuat perpecahan di keluarganya. Fakta itu juga menjadi penghambat bagi Dumbledore untuk melawan Grindelwald.

Film Fantastic Beasts ini rupanya berlatar belakang beberapa tahun setelah kejadian yang ada di Fantastics Beasts: The Crime of Grindelwald  yang tayang pada tahun 2018 silam. Tak hanya itu, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore ini juga akan menampilkan cerita tentang gesekan dunia sihir dan Perang Dunia II. Tak hanya itu, diceritakan pula para tokohnya yang akan berpindah-pindah ke Rio de Janeiro dan juga ke Berlin.

====

Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 (7 Oktober 2022)

Satu lagi film top terbaru di tahun 2022 yang bakal tayang, nih! Pastinya juga sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Apa lagi kalau bukan Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Untuk diketahui, bahkan film pertamanya saja sudah dinobatkan sebagai Film Animasi Terbaik di ajang Oscar! Hmmm… tak ada lagi alasan untuk melewatkannya, kan?

Di film terbaru Spider-Man ini, aktor Shameik Moore akan kembali mengisi suara Miles Morales. Diperkirakan, ceritanya akan lebih kompleks jika dibandingkan dengan film pertamanya. Sebab, di Spider-Verse 2 bakal dihadirkan manusia laba-laba versi Jepang bernama Takyua Yamashiro. Hadir pula Spider-Woman yang suaranya diisi oleh Issa Rae.

Hal lain yang bikin tambah seru di film ini yaitu adanya scene yang menampilkan lompatan khas Miles Morales. Ditambah lagi Gwen Stacy yang juga muncul dengan topeng putihnya. Tak hanya itu, ada pula adegan saat Miles menatap kostum Spider-Man-nya dengan pantulan bayangan dirinya, mengenang petualangan di film pertama.

======

Avatar 2 (16 Desember 2022)

Lama menanti, akhirnya kelanjutan film Avatar tayang juga, nih, di tahun 2022. Film Avatar memang termasuk ke dalam film terlaris sepanjang masa. Nah, di Avatar 2, aktor Stephen Lang akan kembali berperan sebagai Kolonel Miles Quaritch yang tidak dapat keluar hidup-hidup. Tapi, nantinya akan ada peristiwa yang tidak terduga. Para pemeran Avatar sebelumnya juga akan bergabung kembali di film ini, Kids.

Menurut informasi, film Avatar 2 akan mengambil setting atau latar di bawah air. Di film ini Lang pun akan bermain peran dengan Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, Matt Gerald, dan Sigourney. Meski banyak wajah baru, namun ada beberapa wajah lama muncul seperti; Cliff Curtis, Kate Winslet, Brendan Cowell, Edie Falco, Jemaine Clement, Michelle Yeoh, David Thewlis, Oona Chaplin, CJ Jones, dan Vin Diesel.

Di film Avatar 2 menceritakan kelanjutan kisah Jake dan Neytiri yang sudah menikah. Mereka memiliki pengalaman baru, hidup bahagia, dan memiliki anak. Diceritakan pula transformasi Jake, apalagi saat ia dan istrinya menjalani hidup baru. Tentunya akan hadir berbagai sisi menarik. Saksikan pula aksi Jake saat ia menghadapi berbagai masalah karena perubahannya merupakan hal baru dalam hidupnya.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *