JAKARTA, majalahjustforkids.com – Drama Korea terbaru Cheer Up langsung membuat penonton jatuh hati sejak awal penayangannya. Salah satu alasan, pemeran utama drama yang tayang setiap Selasa dan rabu di Viu ini merupakan aktor dan aktris muda yang ditunggu kemunculannya di layar kaca. Terutama pasangan Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun.

Aktor muda pendatang baru, Bae In Hyuk berperan sebagai Park Jung Woo, kapten tim cheerleader club Universitas Yeonhee. Bae In Hyuk dianggap sangat cocok memerankan Jung Woo yang serius dan pekerja keras. Apalagi sikapnya yang cool tapi perhatian kepada Do Hae Yi (Han Ji Hyun) bikin penonton gemas.

Ternyata, ini bukan pertama kali Bae In Hyuk sukses menjadi pemeran utama, lho. Meskipun masih baru di dunia akting, Bae In Hyuk sudah banyak tampil di layar kaca sebagai pemeran utama. Ini dia beberapa alasan yang membuat Bae In Hyuk laris manis di drama.

1. Cinta Akting

Cowok kelahiran 4 April 1997 ini sudah bercita-cita ingin menjadi aktor sejak masih kecil. Karena itu dia berusaha untuk bisa kuliah di salah satu universitas seni terbaik Korea, Seoul Institute of the Arts serta mengambil jurusan teater dan akting. Dalam wawancaranya dengan Esquire, Bae In Hyuk mengaku dia sangat mengagumi aktor Hwang Jung Min dan Lee Je Hoon yang aktingnya mampu membuat penonton ikut merasakan berbagai emosi.

Saat diwawancara dengan SPOTV News, Bae In Hyuk mengatakan kalau dia ingin orang bisa melihatnya sebagai tokoh yang sedang ia perankan saat itu. Makanya setiap kali akan berperan dalam drama, Bae In Hyuk selalu berusaha untuk masuk dalam karakter tokoh yang ia perankan. Dia bahkan pernah sampai belajar menjadi bartender untuk perannya sebagai Park Dan Hee dalam drama XX.

2. Pekerja Keras

Kelebihan yang paling menonjol dari Bae In Hyuk adalah sikap pekerja kerasnya. Hal ini terlihat dari banyaknya proyek drama dan film yang dia kerjakan. Saat debut pertama kali di tahun 2019 saja, Bae langsung terlibat dalam 4 web series dan 1 film hanya dalam jangka waktu setahun.

Kemudian di tahun 2022, dia berpartisipasi dalam film Ditto dan drama Why Her dan Cheer Up. Hebatnya lagi, Bae In Hyuk memerankan tokoh utama di hampir semua proyeknya tersebut. Dalam wawancaranya dengan Dazed Korea, Bae In Hyuk mengaku sempat beberapa hari hanya bisa tidur 2-3 jam saja karena ada jadwal syuting yang bersamaan waktunya.

3. Cepat Beradaptasi

Cowok penyuka hewan anjing ini juga dikenal sangat mudah bergaul dengan para lawan mainnya. Bahkan dengan para aktris dan aktor senior pun dia bisa cepat akrab. Meskipun mengaku sempat takut karena para seniornya itu lebih pengalaman, tapi ternyata dia bisa nyaman ngobrol dengan mereka.

Sekarang Bae In Hyuk malah antusias setiap kali akan bermain dengan pemain senior. Termasuk dengan aktris Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook lawan mainnya di Under the Queen’s Umbrella. Saking akrabnya, di luar lokasi syuting pun Kim Hye Soo masih sering memanggilnya dengan sebutan “Anakku”. Sedangkan dengan para lawan main yang seumuran seperti di drama Cheer Up, Bae In Hyuk bilang kalau mereka semua sudah seperti teman dekatnya atau saudaranya sendiri.

4. Cocok Perankan Anak Kampus

Saat ini, Bae In Hyuk sudah bermain di 2 film, 8 drama, 6 web series. Serunya, hampir sebagian besar karakter yang perankan adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas. Misalnya, sebagai Nam Soo Hyun, mahasiswa bisnis Myungil University di drama At a Distance Spring is Green (2021), Choi Yoon Sang, mahasiswa hukum Seojung University di Why Her (2022), dan kini jadi Park Jung Woo, ketua klub cheerleader Yeonhee University di Cheer Up (2022).

Untungnya, Bae In Hyuk selalu bisa membedakan karakter di setiap tokoh yang dia perankan. Sehingga kepribadian dari tokoh-tokoh mahasiswa yang dia perankan selalu punya ciri khas tersendiri. Pada SPOTV News, Baek In Hyuk mengaku kalau dia merasa berhasil menjadi seorang aktor ketika para penonton tidak menyadari kalau dia juga pernah bermain sebagai anak kampus dalam drama sebelumnya.

5. Fisik yang Menarik

Satu lagi yang pastinya jadi senjata Bae In Hyuk yang bikin dia laris manis jadi pemeran utama:, wajah dan fisiknya yang sangat menarik. Wajah Bae In Hyuk memang terlihat cool, tapi begitu tersenyum, semua orang akan terpesona dengan kedua lesung pipi yang menghias wajahnya.

Selain wajah, keseluruhan fisik Bae In Hyuk juga tak kalah keren. Soalnya cowok yang suka main games ini hobi berolahraga untuk menjaga kondisi dan bentuk tubuhnya. Olahraga favoritnya adalah sepakbola dan bowling. Dia bahkan mengaku sering bermain bola dan bowling sendiri kalau tidak ada yang bisa menemaninya.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *