Hari ini, Rabu, 21 Juli 2021, restoran cepat saji yang namanya sudah sangat familiar, McDonald’s Indonesia, menyerahkan bantuan berupa 44.000 masker kepada Pemerintah Kota Surabaya. Bantuan 44.000 masker tersebut diterima langsung oleh Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi.

Ya, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus COVID-19, maka McDonald’s Indonesia pun turut berupaya melakukan berbagai hal. Mulai dari mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan prokes ketat di semua gerai-gerainya, hingga donasi 44.000 masker kepada pemerintah Kota Surabaya.

Seperti kita ketahui, selain Kota Jakarta, Kota Surabaya juga memiliki tingkat penyebaran virus COVID-19 yang sangat tinggi. Update hingga hari Selasa, 20 Juli 2021 kemarin, jelang akhir PPKM Darurat, ada tambahan 1.311 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19. Sementara di Kota Jakarta, update 20 Juli kemarin, bertambah 6.213 kasus.

“Di tengah pandemi ini, dengan jumlah restoran sebanyak  243 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, kami pun berharap McDonald’s Indonesia tetap dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ibu Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia-Rekso Nasional Food.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *