4 Selebriti Ini Siap Ikuti Kompetisi Maraton Tingkat Internasiona

Olahraga lari, kian populer, ya, Kids. Penggemarnya mulai dari usia anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia. Berbagai perlombaan lari pun digelar, salah satunya maraton, alias lari jarak jauh.

Pocari Sweat, produk minuman isotonik sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang, kembali mengantarkan 4 orang public figure untuk menjadi Marathoners di ajang lari bertaraf internasional, yaitu Tokyo Marathon 2019 dan Seoul International Marathon 2019.

Hal ini seiring dengan komitmen mereka dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan terus aktif bergerak dan berolahraga.

Keempat selebriti tersebut adalah Zee Zee Shahab, Alya Rohali, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Sebelum berkompetisi di ajang Tokyo Marathon 2019 dan Seoul International Marathon 2019 pada tanggal 3 Maret 2019 dan 17 Maret 2019 mendatang, Born To Sweat Runners ini menjalani program pelatihan secara intensif selama 4 bulan sejak November 2018. Adapun lintasan yang harus ditaklukkan oleh mereka adalah sepanjang 42,195 km. Mereka dilatih di bawah pengawasan Pocari Sweat Sport Science.

Ini merupakan sebuah tim ahli dari 4 disiplin ilmu, yakni nutrisi, psikologi, fisiologi (fisik), dan medicine (pencegahan dan penanganan cedera). Tujuannya untuk mendukung pengembangan performa seseorang di bidang olahraga menjadi lebih baik.

(Ki-Ka) Sahila Hisyam, Alya Rohali, Ricky Suhendar, Zee Zee Shahab, dan Soraya Larasati pada saat sesi talkshow di acara Press Conference Born To Sweat 2019 – Pocari Sweat Sport Science, Rabu (6/02/19)

Beberapa ahli yang turut mendukung adalah Matias Ibo, pakar fisioterapi berpengalaman dalam menangani timnas sepak bola Indonesia; dr. Andi Kurniawan, salah satu dokter yang mendampingi kontingen Indonesia pada Olimpiade London 2012; serta Agung Mulyawan, Pelatih Pelatnas Cabang Atletik (PB.PASI) serta para ahli lainnya yang ikut terlibat.

“Adanya Sport Science ini karena kami melihat antusiasme di bidang olahraga sangat besar. Bukan hanya atlet saja, tapi juga masyarakat awam. Kami ingin membantu masyarakat untuk lebih giat lagi berolahraga, tentunya olahraga yang tepat,” ujar Bapak Ricky Suhendar, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka pada acara jumpa pers “Born To Sweat 2019 – Pocari Sweat Sport Science, Unleashed The Athlete In You” di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Kalau kamu dan keluarga gemar berolahraga, tapi ingin mencari panduan latihan secara tepat, jangan khawatir, Kids. Kalian juga bisa memperoleh manfaat dari Pocari Sweat Sport Science dengan cara mengunduh aplikasi Born To Sweat melalui Play Store maupun Apple Store.

“Lewat Born To Sweat, kami ingin sampaikan bahwa dengan disiplin yang tinggi, program latihan yang tepat dan dukungan tim ahli berpengalaman, akan membantu siapapun untuk mencapai performa terbaik,” tambahnya.

Zee Zee Shahab, salah satu Mama selebriti yang ikut berlari mengatakan bahwa tim Pocari Sweat Sport Science sangat membantu selama masa-masa sulit latihan. “Saya tuh awalnya nggak suka lari, lari sebentar dan jarak dekat saja udah ngos-ngosan, dan berhenti-berhenti, apalagi jarak jauh, ya. Tapi, berkat bantuan tim Sport Science, saya kini udah bisa lari 14 km non-stop,” katanya yang menargetkan bisa menyelesaikan lomba maraton di bawah 5 jam.

Semoga berhasil, ya!

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *