4 Game Android yang Sayang Dilewatkan!

Di tengah imbauan #dirumahaja dalam kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini, sedikit banyak menghambat ruang gerak kita, ya, Kids. Untuk mengatasi kejenuhan, kalian bisa bermain video game. Tapi ingat waktu, jangan berlebihan! Kali ini Just For Kids akan merekomendasikan 3 game android yang seru untuk kalian mainkan. Simak, yuk!

1. Parkour Race

Merupakan game arcade offline yang dipopulerkan oleh Madbox. Kalian akan mengendalikan seorang karakter untuk menjadi yang tercepat menuju garis finish.Sepanjang balapan, kalian akan melompat dari bangunan satu ke bangunan lain dengan level berbeda. Untuk mengendalikan, cukup sentuh layar dan arahkan ke kanan dan ke kiri. Saat melompat, jangan sampai karaktermu membentur tembok sehingga jatuh dan kalah.

2. Draw a Stickman: Epic 3

 

Merupakan game android dengan gameplay cukup unik. Bisa menjadi wadah kreativitas dimana kalian akan memainkan tokoh hero yang bisa kalian gambar sendiri. Tak hanya karakter, nantinya kalian juga bisa menyelesaikan teka-teki yang dihadirkan pada petualangan dalam berbagai level. Selain memiliki konsep cukup unik, game ini hadir dengan sajian grafis berwarna-warni yang memukau.

3. Stickman Warriors – Super Dragon Shadow Fight

Merupakan game aksi pertarungan yang dikemas dengan tambahan elemen RPG. Di sini, kalian akan menemui berbagai karakter yang akan mengingatkan dengan anime Dragon Ball. Ada beberapa mode permainan berbeda yang bisa kalian pilih, mulai dari mode Training, Story, Versus dan Tournament. Aksi pertarungan di game ini dikemas cukup menarik. Karakter yang kalian mainkan akan dibekali dengan berbagai kemampuan (skill) yang bisa digunakan, dikombinasikan, dan ditingkatkan sehingga semakin kuat.

4. Drive Hills

Game ini cukup simpel. Kalian akan mengendalikan sebuah kendaraan untuk mencapai garis finish. Kalian cukup menekan layar ponsel agar kendaraan melaju. Meskipun terkesan gampang, tapi adanya berbagai level yang bisa diselesaikan membuat game ini menarik. Tampilannya yang cerah dan jenis permainan yang tak memberatkan otak, menjadikan game ini cocok untuk mengisi waktu santai kalian.

(Foto: Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *