Kamu dan keluarga pecinta roti bakar? Apalagi kalau dimakan saat sarapan, ya, lezat nian. Ya, roti bakar memang gampang ditemui di mana-mana, baik di Indonesia maupun mancanegara. Bahkan, kuliner satu ini juga sangat booming dan menjadi tren di negara tetangga, seperti kaya toast asal Singapura. Salah satu gerai ternama yang menyajikan kaya toast sebagai menu andalannya adalah Ya Kun Kaya Toast. Hidangan sederhana nan lezat ini selalu berhasil menggugah selera para pecinta camilan sehat. Berisikan setangkup roti bakar renyah yang dipadukan dengan isian selai lembut yang khas sangat cocok disantap di pagi atau sore hari.

Diungkapkan Bapak Nanang Krismanto, Manager Operational  Ya Kun Kaya Toast bahwa kaya toast merupakan salah satu comfort food banyak orang karena praktis dan rasanya yang diterima berbagai kalangan. Selain itu, kegemaran orang-orang terhadap kaya toast sering kali juga menjadikan kaya toast sebagai sajian untuk sarapan. “Ya Kun Kaya Toast menghadirkan toast dengan bahan baku berkualitas sehingga memiliki tekstur yang original, lezat, dan pastinya mengenyangkan. Tak hanya itu, kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan penawaran spesial cashback 100% untuk tiap transaksi dengan ShopeePay di puluhan outlet kami,” ujarnya.

Ia melanjutkan, selain kenikmatannya, kudapan kaya toast juga memiliki beberapa fakta unik serta manfaat yang mungkin belum banyak diketahui. Apa saja?

Tidak hanya mengenyangkan, namun juga bermanfaat untuk tubuh

Selain mengisi perut kamu yang kosong, kaya toast yang terbuat dari roti gandum serta olahan selai khusus kaya tentunya juga bisa memenuhi asupan gizi harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Roti panggang mengandung pati yang baik untuk meningkatkan energimu setiap hari dan bisa memenuhi kebutuhan karbohidrat serta gula yang cukup untukmu. Selain itu, selai kaya juga mengandung sumber serat, vitamin dan mineral dari daun pandan yang bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan gizi harian. Tidak perlu takut cepat lemas karena sarapan enak dan penuh nutrisi, seperti kaya toast cukup memberikan energi hingga siang hari.

Kaya toast tidak berasal dari buah srikaya

Meskipun namanya ‘kaya’ ternyata selai dari kaya toast ini tidak berasal dari buah srikaya, lho. Ya Kun Kaya Toast membeberkan bahwa selai kaya toast justru dibuat dari perpaduan santan, daun pandan serta telur yang diolah menjadi selai lembut yang nikmat. Itulah alasan mengapa selai dari Ya Kun Kaya Toast begitu wangi. Bahan-bahan tersebut juga memberikan perpaduan gurih dan manis yang lumer di mulut. Untuk kamu yang masih asing dengan kaya toast, kamu juga bisa mencoba menu traditional kaya toast dari Ya Kun Kaya untuk mencobai keautentikan rasa kaya toast yang sudah terkenal ini.

Gak cuma kopi, kaya toast cocok dinikmati dengan berbagai cara

Kenikmatan setangkup kaya toast bisa menjadi teman yang cocok untuk dinikmati dengan berbagai cara. Buat kamu yang suka ngeteh atau ngopi di sore hari, kaya toast merupakan camilan pendamping yang tepat untuk melengkapi waktu senggangmu. Selain disantap bersama minuman kopi atau teh, sering kali kaya toast juga disajikan dengan telur rebus setengah matang yang bisa memberikan tambahan tekstur dan kandungan gizi dari kaya toast itu sendiri.

Cocok untuk jadi kudapan pagi atau sore hari

Tidak perlu diragukan lagi, kaya toast merupakan salah satu kudapan yang cukup mengenyangkan tapi tidak terlalu berat sehingga sangat cocok untuk dijadikan santapan pagi hari atau camilan menuju sore hari. Kaya toast bisa disantap dengan mudah dan juga cepat sehingga pas untuk kamu yang sedang terburu-buru di pagi hari. Menjelang sore hari, kaya toast sangat cocok untuk dimakan karena porsinya yang cukup untuk menunda lapar sebelum jam makan malam.

Itulah beragam fakta dan juga manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kaya toast. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam, Ya Kun Kaya Toast juga menawarkan promo cashback dalam kampanye 2.2 ShopeePay Sekitarmu. Caranya mudah, beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay saat bertransaksi di Ya Kun Kaya Toast.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *