Meskipun terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayang. Terlebih, berbagai keterbatasan yang hadir selama pandemi turut menambah tantangan bagi kita semua dalam mengungkapkan isi hati. Mungkin kita berada dalam ruang yang sama, tetapi tidak melewatkan waktu berkualitas bersama. Memahami hal tersebut, Cadbury bersama penyanyi solo kenamaan Tulus menghadirkan inspirasi agar ungkapan hati menjadi lebih berarti, melalui persembahan online music performance bertajuk “Ungkapan Hati”.

Chrystian Adhiputra selaku Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa persembahan online music performance kali ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang. “Cadbury memahami bahwa, rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orangtua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita,” jelas Chrystian.

Lebih lanjut mengenai penampilan spesial Tulus, Chrystian menambahkan, “Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian. Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti.”

Online music performance Cadbury “Ungkapan Hati” akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022. Siapapun dapat menghadiri online music performance ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi pada situs www.cadburyungkapanhati.com  dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email.

Pada momentum hari kasih sayang ini, Cadbury juga meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas “Ungkapan Hati” yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan, guna memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati. “Lebih dari sekedar tampilan visual yang menarik, set stiker yang disediakan dalam kemasan edisi spesial ini juga berisi dengan banyak emoji lucu dan menarik, sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hatinya,” kata Chrystian.

Fakta bahwa masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan isi hati, salah satunya terungkap dalam hasil survei kolaborasi Cadbury bersama Rumah Psikologi Tiga Generasi pada tahun 2021, di mana 63% responden menyatakan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan. Bahkan, sebanyak 45% responden memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang.

“Cadbury berharap hadirnya kemasan spesial edisi terbatas ini bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan Cadbury Dairy Milk sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih,” tutup Chrystian.

Foto: dok. Cadbury

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *