Rayakan Ulang Tahun Program Baby Wednesday Ke-2, Lazada Gelar

Teman-teman pasti pernah melihat betapa bahagianya Mama kalau belanja dengan harga murah, bukan? Nih, ada kesempatan baik. Selama 3 hari, aplikasi belanja online ini menggelar program spesial dengan diskon mencapai 85 persen untuk kategori ibu dan anak.

Mulai tanggal 24 hingga 26 April 2019, Lazada menggelar Mega Baby Wednesday yang menyasar para ibu dan calon ibu. Terdapat 26 brand yang tergabung dalam LazMall yang akan berpartisipasi memberikan harga terbaik dengan diskon paling miring, promo spektakuler dan garansi produk original. Mulai dari produk popok, susu, hingga pernak-pernik keperluan ibu dan mainan anak pun ikutan.

Kalau Mama belanja produk popok dan susu, akan ada tambahan diskon sebesar 10 persen. Lalu, diskon tambahan sebesar 15 persen untuk produk-produk kategori Ibu dan Anak selain popok dan susu. Wah, sayang banget untuk dilewatkan, ya?

Menurut Bapak Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic, Lazada Indonesia, pembelian produk-produk 26 brand di Mega Baby Wednesday ini disertai dengan 3 jaminan LazMall: jaminan produk original, fasilitas 15 hari pengembalian barang, dan pengiriman 1 hari di kota-kota besar.

Haikal Bekti Anggoro, Head of Traffic, Lazada Indonesia pada acara konferensi pers peluncuran program Mega Baby Wednesday, Senin (22/04/19) di Glass House, The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta

Sebenarnya, sejak 2 tahun lalu, Lazada meluncurkan program mingguan andalan bertajuk Baby Wednesday, yang fokus pada kebutuhan bayi dan anak seperti popok, mainan, dan susu, dengan promo menarik dan harga fantastis. “Biasanya satu hari saja di hari Rabu. Dan animo konsumen sangat tinggi. Penjualan produk ibu dan anak setiap hari Rabu tersebut sangat tinggi. Nah, sebagai apresiasi atas respon positif ini, kami lalu menggelar Mega Baby Wednesday yang berlangsung 3 hari, dari Rabu hingga Jumat, tanggal 24 hingga 26 April minggu ini,” ujarnya.

Bayangkan, selama 3 bulan ini (dari Januari hingga Maret 2019), Lazada mencatat adanya pertumbuhan yang signifikan di kategori Ibu dan Anak dari penyelenggaraan Baby Wednesday.  Misalnya angka penjualan naik 10,8 kali lipat dibanding hari biasa. Kunjungan ke situs atau aplikasi naik hampir 3 kali lipat. “Jumlah item produk terjual naik 7,6 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa,” tambah Haikal.

Lazada yang memanjakan pelanggan tentu disambut baik oleh para Moms. Tak terkecuali Alsi Mega Marsha Tengker (Caca Tengker). Adik dari artis Nagita Slavina ini sangat senang dengan diskon hingga 85 persen di Mega Baby Wednesday. “Bayi aku sekarang umurnya 8 bulan. Nah, belanja keperluan bayi lewat online praktis dan menyenangkan. Bahkan, beberapa waktu lalu, aku nemuin jepit sanggul untuk baby gitu di Lazada, loh. Ceritanya mau Kartini-an. Anakku kan rambutnya belum lebat. Gak lucu kan Kartini-an botak, hihi. Untung ada jepit sanggul gitu untuk baby, aku nemu di Lazada. Langsung deh aku pakein ke si kecil…” ujarnya ceria sambil tertawa.

“Lazada berkomitmen untuk menjadi one-stop shopping platform pilihan utama bagi pelanggan dan brand untuk produk keperluan ibu dan bayi,” pungkas Ibu Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Wah, seru, ya! Jangan lupa catat tanggalnya. Ajak Mama berburu produk murah di Mega Baby Wednesday dan langsung, deh, ditaruh di keranjang belanjaan (add to chart) Lazada. Happy shopping! (Foto: Istimewa)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *