3 Anak Genius di Dunia

Kids, tahukah kamu arti genius? Menurut Wikipedia, genius adalah istilah untuk menyebut seseorang dengan kecerdasan di atas rata-rata, alias pinter banged, lho! Nah, ketiga anak ini termasuk bocah genius di dunia.

GUS DORMAN
Sewaktu Gus Dorman masih berusia 18 bulan, ia sudah bisa membaca. Wow, hebat bukan? Bahkan sewaktu teman-teman seusia Gus masih belajar mengeja ABCD, Gus sudah membaca buku dengan lancar, menghitung perkalian di luar kepala, mengingat tabel unsur periodik kimia, dan mempelajari astrofisika. Tak heran karena IQ Gus mencapai 147, dan ia masuk ke dalam Mensa, organisasi yang berisi orang-orang dengan IQ tinggi.

SHERWYN SARABI
Sewaktu masih berusia 4 tahun, Sherwyn Sarabi memiliki IQ mencapai 160, jauh di atas rata-rata anak seusianya. Malah saat masih berumur 2 tahun, Sherwyn sudah belajar mengidentifikasi semua negara di dunia. Menurut Bundanya, Sherwyn sudah membaca setidaknya 190 ensiklopedia favoritnya.

VITALY NECHAEV
Kids, punya cita-cita jadi guru atau dosen? Tahukah kamu Vitaly Nechaev sudah menjadi dosen saat masih berumur 9 tahun, lho! Bocah asal Ukraina ini mengajar mata kuliah sejarah di Universitas Nasional Cherkasy.

 

(JFK/Nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa beli edisi terbaru yaa...