Jakarta, majalahjustforkids.com – Hunian yang sehat dan nyaman adalah idaman setiap keluarga. Hal ini salah satunya bisa diwujudkan dengan menghadirkan warna-warni menarik melalui cat dinding, untuk interior ataupun exterior rumah. Tentunya tak boleh asal memilih, selain memiliki banyak varian warna, Moms dan Dads hendaknya memastikan cat dinding tersebut aman bagi kesehatan, mudah dibersihkan dari noda, awet dan tahan lama.

Hal tersebut sudah dipenuhi oleh PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui produk cat Dulux. Terbukti, Dulux meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 untuk kategori cat dinding dengan predikat Double Platinum.

Tentunya ini sangat membanggakan, sebab predikat Double Platinum ini diraih Dulux karena telah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia Best Brand Award selama sebelas tahun berturut-turut di kategori cat dinding terbaik.

Penobatan merek Dulux dalam kategori cat dekoratif terbaik didasari oleh hasil riset dan survei oleh lembaga riset MARS Digital Indonesia di beberapa kota besar di Indonesia kepada lebih dari 10.000 responden.

Ria Marfiana, Professional and Sustainability Manager PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints) berbincang bersama dalam acara media gathering AkzoNobel dengan tema “Adding Colors to People’s Lives” pada hari Selasa, 6 Desember 2022

Bapak Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan, merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 selama sebelas tahun berturut-turut dari survei yang diadakan MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA. Hal ini semakin menambah semangat bagi kami untuk senantiasa menjaga kualitas, meningkatan layanan dan program yang memberi inspirasi kepada masyarakat banyak. Kami terus berupaya menjadi pemimpin pasar dengan melalui inovasi produk yang mengedepankan pada keberlanjutan, yang tentunya relevan dengan fokus sinergis antara People.Planet.Paint.”

Ibu Niluh Putu Ayu Setiawati, Head Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkata, “Kami bersyukur memenangkan Indonesia Best Brand Award 2022 ini untuk Dulux sebagai cat dinding terbaik di Indonesia. Prestasi ini menunjukkan bagaimana kami selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Kami akan terus menawarkan yang terbaik untuk pelanggan dan selalu menyediakan pilihan cat premium bagi para pelanggan kami. Dulux selalu memberikan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan rata, serta daya sebar seperti yang tertera pada kemasan, sehingga memberikan hasil yang pelanggan harapkan. Selain menghadirkan cat dengan warna-warna dan kualitas terbaik, kami juga sangat mengedepankan pentingnya keberlanjutan dalam inovasi produk-produk kami untuk menjaga keutuhan ekosistem People.Planet.Paint, salah satunya melalui produk yang ramah lingkungan. Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council.”

Bapak Hardi Saputra, CEO MARS Digital Indonesia, berkata, “Kami mengucapkan selamat kepada PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang telah memperoleh penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 melalui merek Dulux. IBBA merupakan apresiasi bagi merek-merek terbaik di Indonesia. Kami melakukan penilaian melalui survei di beberapa kota di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.”

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui merek Dulux meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award sejak tahun 2010 berturut-turut, dan yang terkini di tahun 2022.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *