Beauty-tech Social Bella Bagikan 1.100 Bingkisan Perawatan Diri ke 4 Rumah Sakit Rujukan COVID-19

Social Bella Indonesia (Social Bella), perusahaan beauty-tech di Indonesia yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla, memberikan apresiasi kepada para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang berdedikasi tinggi untuk membantu masyarakat dalam memerangi virus corona (COVID-19). Apresiasi ini diberikan dalam bentuk penyaluran sebanyak 1.100 bingkisan care package yang berisi berbagai produk perawatan diri, termasuk perlengkapan mandi, sabun muka, dry shampoo, pelembap wajah, hand cream dan masker wajah untuk mendukung para tenaga medis dalam menjaga kebersihan selama bertugas.

Selain mengirimkan lebih dari seribu care package untuk para dokter, perawat dan tenaga medis, sebagai perusahaan lokal, Social Bella juga berpartisipasi untuk berdonasi dalam penggalangan dana indonesiapastibisa.com yang digagas oleh East Ventures. Dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk mendukung riset dan pengembangan teknologi alat tes  COVID-19.

Lebih dari seribu care package ini dikirimkan ke empat rumah sakit besar yang menjadi rujukan pemerintah untuk penanganan COVID-19 yakni Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. Untuk memastikan keamanan dan kebersihan dari care package ini, dilakukan protokol kebersihan yang ketat seperti melakukan prosedur penyemprotan disinfektan pada gudang serta paket yang dikirimkan dan memastikan keamanan saat pengiriman.

“Kami menyadari merekalah yang merupakan garda terdepan di kondisi seperti sekarang. Kerja keras dan dedikasi mereka yang tanpa lelah melayani masyarakat jauh dari keluarga untuk menjaga kita semua sehat dan selamat, sangat kami hargai. Untuk itu, kami ingin ikut berpartisipasi untuk menjaga para tenaga medis yang sudah berjasa bagi masyarakat,” ujar Ibu Chrisanti Indiana, Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella.

Ia berharap bingkisan care package yang dihadirkan oleh Social Bella ini dapat bermanfaat bagi para dokter, perawat, dan tenaga medis di tengah kerja kerasnya melayani masyarakat. “Kami berharap care package ini dapat menyampaikan kepedulian kami dan dapat berguna untuk para ahli medis yang merawat para pasien,” tutupnya.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *