Hadiah spesial apa yang kamu berikan saat Hari Ibu? Kue, bunga atau kartu ucapan dengan kata-kata yang manis? Tak hanya kamu saja, lho, Kids, para Ayah ini juga memberikan hadiah kepada para Ibu lewat memasak. Dan, aksi memasaknya ini tercatat rekor MURI, lho, Kids!

Kecap ABC memberikan apresiasi kepada para Ibu Indonesia pada Hari Ibu dengan mengadakan Selamat Hari Ibu dari #SuamiSejatiMasak, sebuah kegiatan masak massal diikuti oleh 1,000 para Ayah yang memasak untuk istrinya. Kegiatan tersebut tercatat sebagai rekor “Menyiapkan Menu Masakan Melibatkan Suami Terbanyak” oleh MURI.

Menurut Bapak Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz ABC, kecap ABC adalah brand para Ibu dan memiliki tanggungjawab utama untuk mengutamakan para Ibu. Penting untuk para Ayah di rumah untuk mengutamakan Ibu dengan memperlakukan mereka dengan setara, termasuk di dapur. “Acara Hari Ibu ini adalah aksi nyata kami dengan mengundang 1,000 Ayah memasak untuk istrinya,” jelasnya.

Kecap ABC tidak hanya mendukung kesetaraan gender, tapi juga menyediakan tips dan trik memasak yang tepat untuk para Ayah memasak lebih baik. Para Ayah juga dapat belajar dasar-dasar memasak untuk membantu di dapur dengan mengunjungi situs www.akademisuamisejati.com.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *